Mau Party Saat Traveling, Ini Rekomendasi Salon di Bali

Menghadiri sebuah acara saat traveling mungkin pernah dialami Teman Traveling. Berbagai macam acara seperti bridal shower, baby shower hingga wedding perlu persiapan yang maksimal. Mau party saat traveling, ini rekomendasi salon di Bali. Tentunya akan membuat traveling kamu lebih efektif.

The Shampoo Bali

The Shampoo Bali via instagram @the_shampoo_lounge_bahasa

Salah satu salon ini berada di Jalan Raya Taman 8X, Seminyak. Tidak jauh dari tempat wisata Kuta, salon dapat dijadikan rekomendasi untuk berdandan sebelum menghadiri acara. Spesialis dari salon ini adalah hairstyle yang akan membuat penampilan Teman Traveler makin fresh. Artis asal Jepang seperti Maria Ozawa ini juga pernah melakukan perawatan di sini lho.

La Beaute Salon And Spa 

La Beaute Salon via instagram @labeautesalonbali

Apabila lokasi party Teman Traveler berada di daerah Kerobokan, La Beaute Salon ini bisa dikunjungi. Lokasinya berada di Jalan Pengubengan Kauh No. 18, sekitar daerah Kuta. Selain merias diri dan rambut, layanan spa juga tersedia. Sehingga jangan kaget, salon ini menjadi langganannya para bule saat berlibur di Bali.

Aliya Salon and Spa 

Aliya Salon and Day Spa via instagram @aliyasalon

Ingin mempercantik penampilan dengan warna rambut yang berbeda bisa dilakukan di salon ini lho. Lokasi yang terletak di Jalan Umalas I ini memberikan layanan spa, make up, dan perawatan tubuh lainnya. Konsep salon yang asri ini membuat nyaman, sehingga tak arang disukai oleh turis asal Jepang.

Her Spot Salon

Her Spot Salon via instagram @igawinda

Tak arang party diadakan di daerah imbaran lho. Nah, agar tidak terlalu jauh dari lokasi pesta Her Spot Salon dapat Teman Traveler kunjungi. Lokasi salon ini terletak di daerah uluwatu tidak jauh dari area pantai. Buka mulai pukul 10 pagi hingga 8 malam, salon ini tak pernah sepi pengunjung. Jadi pastikan untuk reservasi terlebih dahulu ya. Design interior yang kece dapat menjadi spot foto ketika menunggu antrian lho. 

Mau party saat traveling, ini rekomendasi salon di Bali yang dapat Teman Traveler pilih. Sembari menunggu antrian, berfoto di spot yang kece juga bisa menjadi alternatif agar tidak bosan lho. Agar tidak terlambat saat  party, Teman Traveler dapat mendatangi salon di atas yang dekat dengan lokasi acara.

Tags
Bali Indonesia salon di bali tips dan inspirasi Wisata
Share