Rekomendasi Massage Keluarga di Jakarta Rp 100 Ribuan, Usir Lelah Setelah Liburan

Atas nama memanfaatkan waktu sebaik-baiknya saat liburan, biasanya Teman Traveler mengorbankan waktu istirahat dan melakukan perjalanan non-stop. Padahal, saat tubuh sudah lelah dan penat, produktivitas dan fokus Teman Traveler untuk bekerja esok hari akan ikut menurun. Nah, untuk mengembalikan kebugaran tubuh setelah padatnya aktivitas liburan, coba nikmati massage keluarga di Jakarta berikut ini, yuk!

Nest Family Reflexology & Spa

Nest Family Reflexology & Spa via Instagram/nest_spa

Nest Mulai beroperasi sejak tahun 2010 dan sekarang memiliki 18 outlet di seluruh Indonesia. Selain pijat tradisional, pijat refleksi, dan layanan spa, Nest juga memiliki layanan lain yaitu facial. Pijat tradisional di sini hanya akan dikenakan biaya Rp 120 ribu, sedangkan pijat refleksinya mulai Rp 65 ribu. 

Kunjungi Nest di Ruko Sunter Prima Blok B No.7, Jalan Agung Timur 8, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Nest buka setiap hari pukul 9 pagi sampai dengan pukul 11 malam.

Ha-Su Wellness and Reflexology

Refleksi kaki di Ha-Su via instagram/hasumassaji

Ha-Su dalam bahasa Jepang bermakna teratai, bunga yang sering diasosiasikan dengan kemurnian. Ha-su terletak di daerah Senopati, tepatnya di Jalan Bakti 1 No.16, kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Ha-su menawarkan pijat refleksi 60 menit dengan harga Rp 119 ribu. Teman Traveler juga bisa mencoba face accupressure selama 60 menit dengan harga Rp 179 ribu. 

Tempat massage keluarga di Jakarta ini buka  setiap hari. Untuk Senin sampai dengan Jum’at, Ha-su buka pukul 11 siang hingga 11 malam. Sedangkan di hari Sabtu dan Minggu, pukul 10 pagi hingga 11 malam.

Kokuo Reflexology

Manjakan diri kalian dengan perawatan berkualitas di Kokuo Reflexology, Teman Traveler. Kokuo sudah memiliki 15 cabang di seluruh Indonesia dan menggabungkan teknik pijat China, Jepang, dan trdisional Indonesia. 

Pilihlah beragam perawatan refleksi dan pijat, seperti Premium Reflexology, Regular Reflexology, dan Athletic Massage. Harga pijat refleksi di sini mulai dari Rp 120 ribu saja. Kunjungi Kokuo refleksiologi di Jalan Timor No.12, Jakarta Pusat. 

Zen Family Spa & Reflexology

Hot stone theraphy via instagram/zenfamilyspa

Zen Family Spa berfokus pada layanan pijat tradisional Bali. Sesuai dengan namanya, Zen Family Spa sangat cocok untuk dijadikan tempat melepas lelah bersama keluarga. Ruangan terapinya mewah dan menawarkan layanan pijat dengan harga yang cukup terjangkau, mulai dari Rp 145 ribu.

Zen Family Spa terletak di Jalan Gunawarman No. 43, Senopati, Kebayoran Baru serta di Jalan Pakubowono VI No.43, Kebayoran Baru. Zen Family Spa buka setiap hari mulai pukul 10 pagi hingga 11 malam.

Semoga setelah pulang dari tempat massage keluarga di Jakarta, Teman Traveler kembali semangat menghadapi tantangan esok hari. Bagaimana, mau coba di mana dulu, nih?

Tags
Indonesa info terbaru Jakarta pijat keluarga
Share