Rekomendasi Hotel di Bandung Paling Oke Untuk Menginap Sekeluarga

no image available

no image available

Advertisement

Bandung menjadi salah satu kota di Indonesia yang banyak dikunjungi oleh wisatawan, baik itu domestik atau pun luar negeri. Hal ini karena pemandangan alam di Bandung sangat cantik, serta banyak tempat keren di kota kembang itu yang menarik untuk didatangi. Apalagi udara di Bandung cukup bersih dan sejuk, sehingga sangat cocok untuk dipakai bersantai dan menenangkan diri.

Supaya liburan Anda semakin berkesan, pastikan untuk menyewa hotel yang tepat. Sebab, jika Anda hanya berlibur sendiri atau berdua, tentu hotel yang dipilih akan jauh berbeda ketika Anda pergi sekeluarga. Bila Anda pergi sekeluarga yang juga diikuti oleh anak-anak, sebaiknya pilih hotel yang menawarkan konsep hommy. Itu tentunya akan membuat Anda dan keluarga semakin betah untuk menginap. Berikut adalah 6 hotel di Bandung yang oke untuk menginap sekeluarga.

1. Mercure Bandung Setiabudi

Mercure Bandung Setiabudi adalah salah satu hotel yang pas untuk dijadikan tempat menginap sekeluarga. Berada di daerah yang cukup tinggi di Kota Bandung, pelayanan hotel ini cukup baik. Kamarnya juga sangat bersih nyaman buat keluarga. Ditambah lagi, setiap kamar dilengkapi dengan private balcony yang menyajikan keindahan Kota Kembang Bandung.

#sudut #lobby #mercurebandungsetiabudi

A post shared by liani wiliani (@lianiwiliani) on

Hotel ini juga menyediakan kolam air hangat yang tentunya akan sangat disukai oleh para tamu yang kebetulan membawa anak-anak. Tingkat kedalaman kolam juga bervariasi, sehingga orang dewasa dan anak-anak bisa bermain di kolam mereka sendiri. Tertarik untuk menginap di sini? Anda bisa menemukan hotel ini di Jalan Dokter Setiabudhi No. 269-275, Bandung.

2. Hilton Bandung

Hilton Bandung berada di Jalan HOS Tjokroaminoto no. 41-43, Bandung. Ini menjadi salah satu hotel yang nyaman untuk liburan keluarga. Kamarnya luas dan menu sarapannya juga bervariasi. Lokasi dari Hilton Bandung juga sangat strategis atau dekat dengan Bandara Husein Sastranegara, yang hanya berjarak 2,74 km.

https://www.instagram.com/p/BAtcSibQkB2/?tagged=hiltonbandung

Di dekat hotel, Anda juga dapat menemukan objek-objek wisata yang menarik seperti Istana Plaza yang hanya berjarak sekitar 0,72 km dan Pasar Baru Trade Center yang berjarak sekitar 0,9 km. Semua tempat itu bisa Anda sambangi hanya dengan berjalan kaki. Di samping itu, hotel ini juga didukung oleh fasilitas menarik seperti spa, kolam renang di puncak gedung, dan sebuah pusat kebugaran yang buka 24 jam.

3. Banana Inn Hotel & Spa

Banana Inn Hotel berada di lokasi yang sangat strategis, yaitu kawasan Setiabudi. Kawasan tersebut merupakan salah satu jalan utama di Kota Kembang Bandung lho. Hotel ini menawarkan layanan bintang 4 dengan harga terjangkau alias nggak bikin kantong bolong. Setiap kamar juga sudah dilengkapi berbagai fasilitas, mulai dari mini bar, AC, peralatan mandi hingga koneksi internet nirkabel.

Swimming time .. #bananainnhotel #bandung

A post shared by Yenni Sumerah (@yenni_sumerah) on

Selain itu, menu sarapan pagi di hotel ini juga cukup lengkap dan bervariasi. Plus, saat Anda menginap di hotel ini, Anda bisa menikmati lanskap pegunungan yang tampak sejuk dan hijau. Itu tentunya akan membuat suasana kamar menjadi lebih nyaman dan romantis.

4. Aston Braga Hotel & Residence

Aston Braga Hotel & Residence bisa menjadi alternatif pilihan saat berlibur ke Bandung bersama keluarga. Hotel ini terletak di Jalan Braga No 99 – 101 Bandung. Kamarnya luas, bersih, dan lokasinya juga strategis, yaitu di dalam Braga City Walk. Sementara untuk harga, Anda tak perlu khawatir karena fasilitas dan harga yang ditawarkan sangatlah reasonable sekali.

https://www.instagram.com/p/-sXAMlA2mM/?tagged=astonbragahotel

Menu breakfast yang disajikan juga enak dan variatif. Anda bahkan bisa memilih untuk menyantap makanan Anda di dalam ruangan atau di dekat kolam renang. Hotel bintang 4 ini menawarkan total 160 kamar, dan setiap kamar menonjolkan desain modern yang cocok untuk dipakai istirahat dan bersantai.

5. Holiday Inn Bandung

Hotel selanjutnya yang cocok untuk tempat menginap keluarga adalah Holiday Inn Bandung. Hotel ini berada di Bandung Wetan. Jika Anda kebetulan naik pesawat dan berhenti di Bandara Husein Sastranegara, jarak tempuh ke hotel hanya 3,83 km. Hotel ini juga dekat dengan banyak objek wisata populer seperti Bandung Indah Plaza dan Kartika Sari Dago.

https://www.instagram.com/p/BHb1QQ8DxBZ/?tagged=holidayinnbandung

Untuk fasilitas pendukung, Anda dapat menemukan sebuah pusat kebugaran, spa, dan kolam renang. Semua fasilitas itu tentunya dapat membuat liburan Anda jadi lebih menyenangkan dan nyaman. Bagi Anda yang suka terhubung ke dunia maya, tak perlu cemas karena sudah tersedia akses jaringan WiFi di seluruh area hotel.

6. Sensa Hotel Bandung

Sensa Hotel Bandung bisa Anda temukan di Jalan Cihampelas. Hotel ini juga hanya berjarak 3,15 km dari Bandara Husein Sastranegara, sehingga Anda tidak akan repot untuk mencarinya. Pusat kebugaran menjadi salah satu fasilitas yang wajib Anda coba saat menginap di tempat ini. Tersedia kolam renang untuk Anda bersantai sendiri maupun bersama teman dan keluarga.

Manjakan diri Anda dengan menikmati fasilitas spa yang memberikan harga dan kualitas pelayanan terbaik. Di dekat hotel, Anda juga dapat menemukan objek-objek wisata menarik seperti Cihampelas Walk dan Kebun Binatang Bandung. Anak-anak pasti akan suka kalau diajak ke kebun binatang.

Memilih hotel yang tepat untuk liburan keluarga memang tidak mudah. Jadi, Anda harus rajin mencari rekomendasi tentang hotel-hotel yang cocok untuk liburan Anda. Dan sebaiknya lakukan booking lebih awal untuk memastikan ketersediaan kamar.

Advertisement
Tags
Bandung hotel Indonesia Jawa Barat
Share