Rekomendasi Akomodasi di Merauke Papua, Harganya di Bawah Rp 500 Ribu

Advertisement

Teman Traveler berencana ke Merauke dalam waktu dekat? Tak perlu khawatir, sebab saat ini ada banyak pilihan akomodasi yang terjangkau untuk menunjang kenyamanan kalian saat berlibur di kota eksotis yang ada Papua ini. Berikut informasi akomodasi di Merauke dari Travelingyuk buat Teman Traveler.

Hotel Itese

Hotel Itese via Facebook

Beralamat di Jalan Raya Mandala, Merauke, Papua, Itese Hotel telah beroperasi sejak tahun 2007. Hotel ini menawarkan 41 kamar dengan harga yang cukup terjangkau.

Itese Hotel menjadi salah satu favorit para traveler ketika sedang berlibur ke Merauke karena lokasinya yang strategis. Hotel ini terletak cukup dekat dengan Patung Hati Kudus Yesus Merauke, Pelabuhan Dermaga Merauke, Pantai Lampu Satu, dan Bandar Udara Internasional Mopah (MKQ). Semuanya dalam radius kurang dari 3 km dari Hotel Itese.

Hotel Megaria

Hotel Megaria via instagram/megariahotel

Terletak di Jl. Raya Mandala No. 166, Merauke, Papua, Megaria Hotel merupakan salah satu penginapan yang direkomendasikan Travelingyuk di Merauke. Lokasi Megaria Hotel cukup strategis karena dekat dengan sejumlah pusat keramaian seperti Patung Hati Kudus Yesus Merauke yang hanya berjarak 2.15 km dan wisata Pantai Lampu Satu yaitu 2.84 km. Bandara Internasional Mopah dan Pelabuhan Dermaga Merauke bisa ditempuh dalam waktu 5 menit saja dengan kendaraan bermotor dari hotel ini.

Hotel Ermasu Merauke

Hotel Ermasu via Facebook

Hotel Ermasu ini dikelola oleh Chosen Inn, sehingga seringkali disebut sebagai Chosen  Hotel. Terletak di Jl. Ermasu No. 96, Maro, Merauke, Papua, Hotel Ermasu adalah alternatif tempat menginap yang ideal saat teman Traveler mengunjungi Merauke. 

Hotel ini memiliki 2 tipe kamar, yakni Superior Room dan Deluxe Room. Adapun harga sewa kamar Superior dibanderol Rp 425 ribu per malam, sedangkan untuk Deluxe Room harganya  ada di kisaran Rp 465 ribu per malam.

CoreInn Merauke

CoreInn Merauke via instagram/coreinn.merauke

CoreInn Merauke adalah hotel bintang 2 yang berlokasi di Jalan Kampung Timur, Merauke. Hotel ini menawarkan 30 kamar dengan 3 tipe yaitu standart, superior dan deluxe. Semua kamarnya didesain dengan sangat detil dan modern. Hotel ini sangat strategis karena dekat dengan berbagai kantor pemerintahan serta Bandara Internasional Mopah.

CoreInn memiliki bersantai di tepi kolam ikan yang indah dan asri. Teman Traveler bisa bersantai di tepi kolam sembari menikmati hidangan menu yang begitu kreatif dari chef berpengalaman. Core Inn adalah penginapan nyaman dan terjangkau yang bisa teman Traveler temukan di pusat kota Merauke. 

Demikian rekomendasi akomodasi di Merauke buat kalian. Segera pesan kamar yang sesuai dengan bujet dan fasilitas yang diinginkan. Selamat Liburan, Teman Traveler!

Advertisement
Tags
hotel di merauke Hotel Indonesia Indonesia merauke Papua
Share