12 Spot di Raven is Odd, Pameran Seni Rachel Vennya yang jadi Favorit Milenial Jakarta

Rachel Vennya kini lagi-lagi menjadi bahan perbincangan publik. Bukan karena ada kontroversi, tapi ia baru-baru ini tengah menggelar pameran seni bernama Raven is Odd yang diselenggarakan di Kuningan City, Jakarta Selatan. Tema yang diangkat cukup unik, yaitu tentang kesehatan mental.

Namun, selebgram satu ini tidak menjelaskan secara gamblang apa maksud dari masing-masing spot. Alasannya karena ia ingin para pengunjung menerjemahkan sendiri. Jadi, seperti apa ya rupa Raven is Odd ini? Yuk jelajah satu persatu. 

Pigura Foto dan Bola-bola Kecil 

raven is odd
Pigura foto via instagram/zaskiasungkar15

Spot pertama yang paling banyak diminati berupa pigura foto dan dihiasi bola-bola kecil. Penataannya sengaja dibuat tak teratur agar terlihat lebih estetik. Ditambah lagi spot tersebut diberi warna pastel menjadikan instalasi seni satu ini terlihat lebih menarik. 

Galeri Warna warni 

raven is odd
Galeri warna warni via instagram/ricaandriani

Raven is Odd ternyata juga menyediakan spot yang serba warna warni. Di dalamnya, Teman Traveler bisa melihat campuran warna yang indah dipandang mata. Di sana juga ada benda-benda raksasa, seperti replika dinosaurus dan teddy bear super besar. 

Ruangan Tak Beraturan 

raven is odd
Ruangan tak beraturan via instagram/yovamlf

Ada lagi ruangan warna warni, tapi mengambil konsep yang berbeda. Di dalam spot satu ini, letak dari barang-barang dibuat tak beraturan. Tapi, itu tidak menghilangkan nilai keindahannya sama sekali. 

Pipa Warna Warni 

raven is odd
Pipa warna warni via instagram/gheahanaley

Tak kalah lucu dengan dua spot di atas, pipa warna warni ini juga jadi favorit para pengunjung. Pipa ditata rapi di sebelah kanan dan kiri, sehingga pengunjung bisa berfoto di tengah-tengahnya. 

Spot Penuh Bulu 

raven is odd
Spot bulu lembut via instagram/dessyeccypunon

Bagi para ladies, kalian wajib datang ke spot ini. Selain warnanya yang sangat menarik, instalasi seni satu ini juga penuh dengan benda-benda berbulu lembut. Bergayalah dengan gaya unyu, supaya foto terlihat menggemaskan. 

Kumpulan Awan

raven is odd
Spot awan via instagram/iyou_iu

Spot foto lembut lainnya bisa Teman Traveler temukan di awan-awan ini. Kalian akan melihat banyak awan yang tertempel di lantai dan juga langit-langit ruangan. Di ruangan ini, kalian akan serasa berada di atas awan. 

Kubus Berbagai Ukuran 

raven is odd
Kubus warna warni via instagram/tashaprimadika

Di Raven is Odd ada juga spot foto yang menampilkan instalasi dengan banyak kubus di dalamnya. Kubus yang ada di sana memiliki ukuran dan motif berbeda-beda. Ada yang motifnya kotak-kotak dan juga polos namun dengan warna yang bermacam-macam. 

Televisi Warna Warni 

Spot televisi via instagram/fiowanda

Kalau ingin berfoto dengan tema tahun 80an, bisa datang ke spot televisi satu ini. Di sana terdapat banyak televisi dengan ukuran yang sama, tapi memiliki warna berbeda-beda. Kalian bisa bergaya sepuasnya karena setiap sudut spot ini mempunyai daya tarik. 

Limas Dua Dimensi 

Limas dua dimensi via instagram/anissaaziza

Tema warna pastel dapat Teman Traveler temukan lagi di spot limas dua dimensi ini. Warna dinding serta neon limas yang ada di sana semuanya memiliki warna pastel dari merah muda, ungu dan juga kuning sebagai pelengkapnya. Ini sangat cocok bagi para ladies yang ingin memenuhi feed instagramnya dengan warna pastel. 

Spot Aneka Warna 

Spot aneka warna via instagram/yltdianaa

Sudut warna warni juga bisa ditemukan di spot satu ini. Berisi beraneka ragam bentuk dengan warna yang mencolok. Di sana juga ada layar yang menampilkan foto orang-orang dengan gaya tahun 80an. 

Infinity Mirror 

Infinity mirror via instagram/amaliazhari

Ruangan dengan banyak cermin di dalamnya selalu menjadi andalan dari setiap wisata. Nah, sama halnya seperti infinity mirror yang berada di Raven is Odd ini. Apalagi di pameran seni ini ruangannya dibuat sangat instagrammable, sehingga membuat para pengunjung betah di sana. 

Dinding dengan Motif Berubah-ubah 

Dinding motif berubah via instagram/firdafaizaa

Terakhir, ada ruangan yang dilengkapi dengan LCD pada bagian dindingnya. Jadi, motif dinding akan selalu berubah dan bergerak dalam waktu tertentu. Biasanya, ini dimanfaatkan oleh pengunjung untuk menggunakan fasilitas boomerang di instagram. 

Jadi seperti itulah spot foto yang ada di Raven is Odd. Semua sudutnya sangat instagenic, namun memiliki arti penting di setiap spotnya. Nah, bagi kalian yang ingin ke sana, bergegaslah ke Kuningan City. Untuk harga tiketnya kalian perlu mengeluarkan kocek antara Rp100 ribu hingga Rp135 ribu. Jangan sampai kalian melewatkannya ya karena pameran seni ini hanya berlangsung sampai tanggal 29 September mendatang. 

Tags
Indonesia Jakarta Selatan raven is odd Wisata
Share