Rambut Tertinggi di Dunia, Benar-benar Bikin Terkesima!

Advertisement

Rambut banyak dikatakan sebagai mahkota wanita. Mamiliki rambut yang indah tentu suatu kebanggaan tersendiri bukan? Tidak hanya indah, memiliki rambut yang unik juga bisa menumbuhkan kebanggaan tersendiri. Itulah yang dirasakan oleh seorang pria asal California ini. Lalu bagaimana caranya merawat rambut uniknya tersebut? Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Terkenal Sejak Lama

Benny Bersama Keluarga via Instagram @bennyharlem

Uniknya pria bernama Benny itu memiliki rambut yang tinggi sehingga terlihat layaknya mahkota. Banyak orang yang terkesima melihat tinggi rambut yang mencapai 53 sentimeter tersebut. Model rambut yang dimilikinya ini bahkan sudah terkenal sejak tahun 2016 loh!

Cara Merawat

Potret Benny bersama Sang Putri via Instagram @bennyharlem

Punya rambut yang tidak biasa, Benny menggunakan cara yang berbeda untuk merawat rambut tingginya tersebut. Pria yang kerap membagikan potret dirinya bersama sang putri di akun sosial medianya ini menggunakan sampo yang berbahan alami.

Rambut Tertinggi di Dunia

Potret Benny via Instagram @bennyharlem

Pada tahun 2018 lalu, rambut Benny yang memiliki tinggi sekitar 53 sentimeter tersebut tidak hanya melirik mata banyak orang namun juga melirik Guinness World Record yang kemudian menganugerahkannya sebagai pria dengan rambut tertinggi di dunia.

Benny percaya bahwa jiwa dan tubuh kita juga membutuhkan bahan alami untuk tumbuh dan hidup seperti halnya tanaman. Oleh karena itulah, ia menggunakan sampo berbahan dasar alami. Bagaimana pendapat Teman Traveler?

Advertisement
Tags
Pria dengan Rambut Tertinggi di Dunia Rambut Tertinggi di Dunia
Share