Yuk Intip Kerennya Pantai di Pulau Maui, Destinasi Pilihan Raline Shah di Hawaii

Rani Aisyah

Rani Aisyah

On Luar Negeri
Raline Shah di Hawaii Raline Shah di Hawaii

Beberapa waktu lali, Raline Shah terbang ke Amerika Serikat untuk suatu keperluan. Nah, aktris ini pun tidak melewatkan untuk melipir sejenak ke salah satu negara bagiannya, yaitu Hawaii. Raline Shah pun memilih menikmati keindahan Pulau Maui, salah satu destinasi wisata populer di Hawaii yang penuh pantai menawan. Mau tahu apa saja namanya?

Makena Beach

Makena Beach via Instagram @_ashlee.ann_
Makena Beach via Instagram @_ashlee.ann_

Salah satu pantai yang bisa dikunjungi Raline Shah di Hawaii adalah Makena. Wisata satu ini merupakan pantai khas Pulau Maui yang masih asli dan mempunyai pasir putih. Pantai Makena terletak di antara dua tebing karang, sehingga cukup terlindung dari angin yang terlalu kencang.

Dari sini pun Teman Traveler bisa melihat keindahan gugusan pulau Hawaii lainnya, yaitu Molokini dan Kahoolawe. Aktivitas lain yang bisa dilakukan adalah memancing, berenang, piknik, dan cobain kuliner di kios-kiosnya.

Kaanapali Beach

Kaanapali Beach via Instagram @athenaporetsis
Kaanapali Beach via Instagram @athenaporetsis

Raline Shah yang sedang liburan di Hawaii juga dapat singgah ke Pantai Kaanapali, yang berada di sebelah barat Pulau Maui. Pantai tersebut terbentang sepanjang kira-kira 5 kilometer dan punya pasir berwarna putih serta air laut sejernih kristal. Teman Traveler terbayang betapa indahnya tempat ini, bukan?

Di kawasan ini pun tersedia hotel dan resort yang dulunya merupakan bekas tempat singgah bangsawan Maui. Selain berenang dan staycation, Teman Traveler bisa menjajal aktivitas populer di sini yaitu cliff diving di tebing Puu Kekaa alias Black Rock.

Kapalua Beach

Kapalua Beach via Instagram @katgradjedr
Kapalua Beach via Instagram @katgradjedr

Pantai di Pulau Maui selanjutnya adalah Kapalua Beach yang mempunyai arti ‘lengan yang memeluk lautan’. Hal tersebut cukup tergambarkan dengan posisi pantai dan lautan di sini yang diapit oleh dua bongkahan tebing karang.

Berkat bebatuan raksasa tersebut, lautan di sini cenderung tenang sehingga aman untuk arena bermain anak-anak, berenang santai, maupun snorkeling.

Hamoa Beach

Hamoa Beach via Instagram @adventureholix
Hamoa Beach via Instagram @adventureholix

Hamoa beach adalah pantai di Pulau Maui yang juga tak kalah indah. Tempat surgawi ini terbentang sepanjang kurang lebih 300 meter dan lebar kira-kira 30 meter. Walaupun tidak seluas yang lainnya, namun Pantai Hamoa mempunyai suasana sejuk, sebab ditumbuhi banyak pepohonan dan dikelilingi tebing laut.

Raline Shah di Hawaii via Instagram @ralineshah
Raline Shah di Hawaii via Instagram @ralineshah

Pantai-pantai di Hawaii rata-rata selalu dalam pengawasan setiap saat, sebab berada dekat dengan gunung berapi yang siap meletus kapan saja. Namun tetap bisa dikunjungi dan Teman Traveler sebaiknya tetap mematuhi peraturan di sana. Bagaimana tertarik singgah?