Mix&Match Legging Hitam Buat Liburan Bumil Ala Raisa yang Telah Melahirkan Putri Cantik

Advertisement

Raisa dikabarkan telah melahirkan anak pertamanya di salah satu rumah sakit di Jakarta Selatan. Walaupun belum ada pernyataan resmi dari Raisa maupun Hamish. Selama hamil, Raisa terlihat beberapa kali liburan dengan mengenakan legging sebagai andalannya. Bumil lain bisa mencotek, nih. Yuk, langsung saja intip gayanya.

Blus Kuning Polkadot

Blus Kuning Polkadot via Instagram @raisa6690
Blus Kuning Polkadot via Instagram @raisa6690

Raisa yang kala itu tengah babymoon di Tokyo DisneySea, memilih memadukan legging hitamnya dengan blus kuning polkadot hitam. Ditambah sepatu casual yang dapat membuat jalan-jalan terasa lebih nyaman.

Teman Traveler yang ingin ikuti jejak penyanyi ini pun bisa banget. Tinggal pilih blus polkadot dengan warna kesukaan. Dapat dipakai ketika jalan-jalan ke taman bermain bareng keluarga.

Kaus Casual dan Jaket Kulit

Kaus Casual dan Jaket Kulit via Instagram @raisa6690
Kaus Casual dan Jaket Kulit via Instagram @raisa6690

Jauh sebelum melahirkan, Raisa yang kala itu tengah liburan di Melbourne Town Hall bergaya edgy. Legging hitam yang tampak biasa, dipadukan dengan kaus casual bergambar potret dirinya. Ditambah lagi jaket kulit dan sepatunya yang keren banget.

Teman Traveler boleh tiru outfit liburan ala istri Hamish Daud ini. Kalau ingin tampil beda, coba pakai ketika singgah ke situs bersejarah. Misalnya saja Situs Warungboto atau Taman Sari di Jogja. Perpaduan bangunan lawas dengan gaya pakaian kontemporer.

Short Dress dan Jaket Kulit

Short Dress dan Jaket Kulit via Instagram @raisa6690
Short Dress dan Jaket Kulit via Instagram @raisa6690

Masih berada di Melbourne, Raisa yang dikabarkan sudah melahirkan ini pakai outfit serba hitam. Memadukan legging dengan gaun pendek dan jaket kulit. Pelantun lagu berjudul My Kind of Crazy ini, terlihat menikmati city tour di kawasan metropolitan.

Outfit liburan ini dapat Teman Traveler kenakan ketika cuaca cukup dingin. Coba saja pakai saat bersantai di pinggir danau atau taman-taman indah.

Blus Hitam

Blus Hitam via Instagram @raisa6690
Blus Hitam via Instagram @raisa6690

Kalau berencana menghabiskan liburan dengan kegiatan refreshing seperti berenang. Bisa nih memakai baju simple seperti Raisa. Memadukan legging hitam dengan blus hitam potongan sederhana. Biar terlihat lebih stylish, pakai saja sepatu wedges yang nyaman.

Dress Hitam dan Coat

Dress Hitam dan Coat via Instagram @raisa6690
Dress Hitam dan Coat via Instagram @raisa6690

Winter outfit ala Raisa ini cukup mudah diaplikasikan, loh. Cukup pakai gaun hitam ketat, ditambah legging, dan tentu saja coat. Kala itu, penyanyi yang berhenti sementara dari dunia hiburan ini memakainya ketika liburan di Hokkaido, Jepang.

Teman Traveler pun bisa tiru kalau berencana untuk liburan musim dingin. Tidak sampai kedinginan tapi tetap tampil fashionable.

French Coat dan Boot Tinggi

French Coat dan Boot Tinggi via Instagram @raisa6690
French Coat dan Boot Tinggi via Instagram @raisa6690

Raisa lagi-lagi memakai outfit liburan serba hitam, ketika berada di kota atas air, Amsterdam, Belanda. Dirinya memadukan legging dengan trench coat dan sepatu boot dibawah lutut. Demi menangkal dingin, Raisa pun tambahkan syal dan beanie.

Seperti itulah cara Raisa mix&match legging untuk outfit liburan. Teman Traveler bisa banget tirukan. Sesuaikan juga dengan selera masing-masing, ya.

Advertisement
Tags
hamish daud Indonesia Outfit Liburan Raisa tips dan inspirasi
Share