Rainforest Lumina di Kebun Binatang Singapura, Berikan Pengalaman Seru Seperti Masuk ke Dunia Peri

Advertisement

Rainforest Lumina di Kebun Binatang Singapura menyuguhkan atraksi berupa instalasi lampu-lampu menarik. Pengunjung akan dibawa seolah masuk ke dunia dongeng, dunia para peri yang penuh magic. Penasaran kan seperti apa tampilannya? Untuk informasi lebih lanjut, simak uraian di bawah ini ya!

Atraksi Lain di Kebun Binatang Singapura

Rainforest Lumina via Instagram/montchoco

Jalan-jalan ke Kebun Binatang Singapura sekarang ini, ada atraksi seru yang bisa disaksikan selain sekumpulan hewan lucu. Teman Traveler akan dibuat terpesona oleh instalasi lampu-lampu yang membuat suasana seperti berada di negeri para peri.

Atraksi Lain di Singapore Zoo via Instagram/melissackoh

Tempat tinggal atau habitat binatang di kawasan Singapore Zoo seolah bertransformasi menjadi dunia multicahaya yang memesona. Dilengkapi dengan suara, suasana di sini semakin terasa berbeda.

Lampu-lampu Dramatis Jadi Daya Tarik

Mengandalkan Lampu yang Dramatis via Instagram/montchoco

Instalasi lampu-lampu dramatis sepanjang 1 Km di area kebun binatang Singapura dibuat oleh Moment Factory. Ia adalah sebuah perusahaan asal Kanada yang memang terkenal telah menciptakan beberapa instalasi dramatis di banyak negara.

Atraksi Menarik di Singapore Zoo via Instagram/melissackoh

Warna-warna yang redup, suasana yang dikonsep sedemikian rupa di sini, benar-benar menakjubkan. Teman Traveler harus mencobanya!

Seperti Masuk ke Dunia peri.

Pengunjung Akan Dibawa ke Dunia Peri via Instagram/montchoco

Rainforest Lumina di Singapore Zoo dirancang untuk merayakan ulang tahun kebun binatang ini. Ia dibuat guna memberikan sensasi lain bagi para pengunjung. Saat berada di sini Teman Traveler akan diajak seolah masuk ke dunia peri. Koridor penuh lampu yang temaram, disertai dengan suara, benar-benar sempurna.

Lampu Tidak Mengganggu Hewan-hewan Lucu via Instagram/porchilyn

Jangan khawatir dengan kenyamanan para binatang di sini ya. Karena, menurut pengelola Singapore Zoo, hewan-hewan tersebut tidak terganggu. Kecuali Pelikan yang kerap terlihat berkeliaran dan memperlihatkan diri pada pengunjung.

Lokasi dan Info Tiket

Berada di Singapore Zoo via Instagram/jremys_

Atraksi di Rainforest Lumina bukan hanya itu. Para pengunjung yang datang bisa mencoba “Wall of Fame”. Di sini, wajah Teman Traveler bisa berubah menjadi wajah seekor harimau berkat kecanggihan lampu. Tertarik?

Coba Wahana Wall of Fame via Instagram/8ogi

Untuk menikmati Rainforest Lumina, Teman Traveler bisa datang ke Singapore Zoo di kawasan Mandai Lake Road. Tiket masuknya mulai dari Rp316 ribu.

Bagaimana? Masuk salah satu agenda liburan ke Singapura nggak nih? Agendakan ya!

Advertisement
Tags
Luar negeri Singapore Singapura Wisata
Share