Nggak Bakal Kehabisan Kata, Quotes Tentang Traveling Ini Bisa Jadi Caption Fotomu

Traveling memang dapat memberikan inspirasi untuk sebagian orang. Karena itu tak heran jika quotes tentang traveling mudah sekali ditemukan. Beberapa orang memang memaknai perjalanan dari sudut pandang yang berbeda. Nah, empat quotes tentang traveling dari figur-figur ini dapat kamu maknai sekaligus sebagai caption fotomu di media sosial.

Merasakan Pengalaman Baru Secara Rutin

Pengalaman baru bisa didapat saat traveling via pexels.com

Setiap perjalanan tentu akan membuatmu menemukan pengalaman baru. Hal serupa juga diungkapan oleh Anthony Doerr, penulis novel All The Lights that We Cannot See yang memenangkan Pulitzer Prize kategori fiksi pada tahun 2014.

“Leave home, leave the country, leave the familiar. Only then can routine experience—buying bread, eating vegetables, even saying hello—become new all over again.”
? Anthony Doerr

Hanya dengan meninggalkan rumah dan kegiatan yang familiar. Dengan begitu, menyapa orang lain pun terasa seperti hal yang baru.

Dunia Merupakan Sebuah Buku

Dunia adalah buku via pexels.com

Dunia ibaratnya merupakan lembaran lembaran buku yang menjadi satu. Semakin banyak kita menginjakan kaki di tempat-tempat yang baru, semakin banyak wawasan yang di dapat. Augustine of Hippo, seorang Teologis dan Filsuf dari Algeria mengatakan hal serupa.

“The world is a book and those who do not travel read only one page.”
? Augustine of Hippo

Traveler merupakan Seorang Pemimpi yang Mewujudkannya

Traveler adalah seorang pemimpi via pexels.com

Tak banyak yang percaya dengan tipikal para pemimpi. Imajinasi dan angan-angan yang tinggi hanya dianggap sebagai khayalan belaka. Padahal, dari seorang pemimpilah hal menakjubkan dapat tercipta. Hal tersebut juga diungkapkan oleh seorang novelis, Brian Selznick, author novel ilustrasi The Invention of Hugo Cabret.

“I address you all tonight for who you truly are: wizards, mermaids, travelers, adventurers, and magicians. You are the true dreamers.”
? Brian Selznick

Destinasi adalah Perihal Sudut Pandang Baru

Perspektif baru via pexels.com

Traveling dan destinasi perjalanan tidak selalu tentang tempat. Namun juga sudut pandang baru dalam melihat sesuatu. Dengan datang ke suatu tempat yang asing, perspektif baru tentu akan didapatkan. Seperti apa yang diungkapkan oleh Henry Miller, seorang penulis berkebangsaan Amerika.

“One’s destination is never a place, but a new way of seeing things.”
? Henry Miller

Dengan banyaknya hal yang ditemukan saat traveling, tak jarang perjalanan itu sendiri yang menjadi inspirasi. Bagaimana dengan perjalananmu? Hal apa yang paling menginspirasi?

Tags
Indonesia quotes traveling Wisata
Share