Queen of The South Hotel, Mengagumi Parangtritis dengan Cara Berbeda

Parangtritis sudah lama dikenal sebagai salah satu pantai cantik di sekitar Jogjakarta. Namun kini, Teman Traveler bisa merasakan sensasi mengagumi keindahan di sekitar sana dengan cara berbeda. Kalian bisa menginap di Queen of The South Hotel, yang memiliki kolam renang dengan view langsung ke arah Parangtritis. Yuk, simak ulasannya.

Lokasi

img_9899_01_4tv.jpeg
Suasana di Queen of The South (c) Tikka Dessy/Travelingyuk

Queen of the South berada di Bukit Pantai Parangtritis, tepatnya di Desa Parangrejo, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Tempatnya cukup mudah dijangkau. Teman Traveler tinggal arahkan kendaraan dan ikuti petunjuk arah menuju kawasan Parangtritis.

Hotel Premium nan Memukau

y921508040_MVE.jpg
Salah satu kamar hotel di sana (c) Tikka Dessy/Travelingyuk

Queen of The South menawarkan pemandangan luar biasa ke arah pantai. Tak hanya itu, dengan menuruni serangkaian anak tangga, Teman Traveler bakal langsung sampai di bibir pantai Parangtritis. Hmm, bagaikan punya pantai pribadi ya? Keren banget!

Teman Traveler juga bisa merasakan sensasi berenang di kolam yang menghadap langsung ke arah Samudra Hindia. Waktu terbaik untuk menjajal aktivitas ini adalah menjelang sore. Selain cuacanya lebih teduh, kalian juga berkesempatan menikmati panorama sunset yang luar biasa indah di sini. Atmosfernya tak kalah indah dibandingkan kawasan wisata Uluwatu, Bali.

Hotel kelas premium ini mengusung desain bernuansa alami. Paduan konsep alam dan pemandangan laut menghasilkan panorama yang cantik tiada duanya. Teman Traveler dijamin merasa betah dan nyaman habiskan waktu di sini.

Sinar matahari bakal bersinar secara maksimal hingga ke dalam kamar. Bahkan dari ranjang sekalipun, para tamu sudah bisa melihat indahnya panorama Parangtritis.

Fasilitas Lengkap

img_9890_01_Rbn.jpeg
Area makan atau resto (c) Tikka Dessy/Travelingyuk

Hotel bintang empat ini menyediakan fasilitas lengkap. Selain kolam renang yang langsung menghadap lautan, pengunjung juga bisa memanjakan lidah di restoran. Dua tempat ini terbuka untuk umum, dengan biaya masuk sekitar Rp100.000an per orang, sudah termasuk air mineral dan cookies.

Fasilitas lainnya meliputi area parkir luas, ballroom, gazebo tepi kolam renang, WiFi di area umum, resepsionis, jasa laundry, bar, dan barbekyu. Mereka juga sediakan jasa antar jemput bandara dengan biaya tambahan.

Tarif Menginap

img_9873_01_4So.jpeg
Makan sambil menikmati view pantai (c) Tikka Dessy/Travelingyuk

Tarif menginap di Queen Of The South bisa dibilang sepadan dengan fasilitas yang ditawarkan. Tarifnya dibanderol sekitar Rp600.000an per malam untuk tipe standar. Sementara untuk kamar tipe President, ditawarkan seharga Rp12 jutaan per malam.

Itulah sedikit ulasan mengenai Queen of The South Hotel, penginapan dengan view langsung ke arah Pantai Parangtritis. Buat Teman Traveler yang sedang menjelajah wisata Jogja, jangan lupa mampir ke sini ya.

Tags
Akomodasi akomodasi jogja akomodasi jogjakarta Jogja Jogjakarta kontributor Queen of The South Hotel Travelingyuk
Share