Quattro Cafe Purwokerto, Jadiin Pizza Rasa Coklatnya Sebagai Takjil

Beragam kafe modern kini menjamur di berbagai kota di Indonesia. Tempat nongkrong nyaman dengan koneksi Internet memadai, menu-menu lezat atau kopi berkualitas, seakan sudah jadi kebutuhan primer. Apalagi di zaman milenial sekarang, bekerja sudah tak lagi identik dengan kantor. Nah, jika Teman Traveler sedang berada di Purwokerto, bisa coba sambangi Quattro Cafe.

Quattro Cafe (c) Gallant Tsany A/Travelingyuk

Seperti kafe-kafe kekinian pada umumnya, Quattro Cafe mengusung konsep modern dengan tema menarik. Pas banget bagi Teman Traveler yang ingin mencari tempat untuk duduk santai maupun bekerja di sekitaran Jalan Pungkuran. Tertarik? Yuk, simak ulasannya.

Nama Menunya Unik-unik, Nutella Fiesta Wajib Coba

Varian Menu di Quattro Cafe (c) Gallant Tsany/Travelingyuk

Quattro Cafe menyajikan aneka variasi sajian. Uniknya, nama-nama yang tercantum di buku lumayan lucu lho. Mulai dari Crunchy Wing, Waffle Barbeque Fiesta, Hickory Fries, Nutella Fiesta, dan masih banyak lagi. Mengundang penasaran untuk mencoba.

Nutella Fiesta sendiri merupakan menu andalan di Quattro Cafe. Teman Traveler wajib mencicipi jika sedang berkunjung ke sini. Dijamin takkan bikin lidah kecewa.

Nutella Fiesta (c) Gallant Tsany/Travelingyuk

Secara bentuk Nutella Fiesta terlihat seperti pizza. Namun alih-alih gurih, menu satu ini justru tawarkan cita rasa manis. Rotinya juga tidak empuk, melainkan tipis kering. Sesuai namanya, topping yang digunakan adalah selai coklat kacang Nutella, taburan kacang, serta potongan pisang dan stroberi.

Rasanya manis, namun ada sedikit sensasi asam yang menyegarkan dari stroberi. Benar-benar menarik Teman Traveler.

Paduan Berani

Nutella Fiesta, Sang Primadona (c) Gallant Tsany/Travelingyuk

Menu-menu lain seperti Crunchy Wing, Waffle Barbeque Fiesta, dan Hickory Fries mengusung cita rasa cenderung asin dan pedas. Layak dimasukan dalam kategori makanan berat. Pas buat Teman Traveler yang tengah keroncongan.

Crunchy Wing-nya terasa sangat crispy. Kulit ayamnya matang begitu sempurna. Sementara wafel empuk di sini justru disajikan dengan siraman saus barbecue. Terasa gurih dengan sedikit sensasi manis. Quattro Cafe memang sedikit berani dalam bermain paduan rasa, namun hasilnya sama sekali tak mengecewakan.

Tempat Cozy dan Pelayanan Ramah

Tempat yang Pas untuk Me-Time (c) Gallant Tsany/Travelingyuk

Bekerja di era milenial seperti sekarang tak lagi identik dengan kantor. Sudah ada banyak bidang yang tak mewajibkan karyawan bekerja di tempat tertentu. Alhasil, tak sedikit yang lantas memilih kafe sebagai kantor mereka. Tentu tak sembarang kafe, lantaran wajib didukung dengan kecepatan Internet memadai.

Nyaman sebagai tempat diskusi (c) Gallant Tsany A/Travelingyuk

Quattro Cafe menyediakan suasana nyaman untuk kerja maupun santai, sendirian maupun bersama teman. Deretan sofa di sini sangat empuk, AC-nya cukup dingin, dan didukung pencahayaan bagus. Bagi Teman Traveler yang ingin merokok, tak perlu khawatir. Tersedia satu ruangan khusus untuk itu.

Salam dari pelayan ramah (c) Gallant Tsany A/Travelingyuk

Suasana kafe di malam hari akan terasa semakin meriah. Pasalnya pengelola juga menghadirkan sejumlah band atau artis untuk menghibur pengunjung dengan pertunjukan live music.

Itulah sedikit ulasan saya mengenai Quattro Cafe. Bisa jadi alternatif bagi Teman Traveler yang masih bingung mencari tempat untuk bersantai maupun kerja. Jangan lupa mampir saat sedang jalan-jalan di sekitar Purwokerto ya.

Tags
kontributor kuliner purwokerto Purwokerto quattro cafe Travelingyuk
Share