Pulau Cambang-Cambang di Sulawesi Selatan, Eksotis dan Serasa di Maldives

Pulau Cambang-Cambang merupakan salah satu pulau terindah yang ada di Sulawesi Selatan. Pulau ini terletak di Pangkep dengan lama perjalanan sekitar 20 menit dan jaraknya 15 km dari Dermaga Maccini Baji. Bicara soal akomodasi dan fasilitas, berikut ini yang bisa kamu lakukan untuk menikmati Pulau nan eksotis ini. Dijamin murah buat kantong Teman Traveler!

1. Fasilitas di Pulau Cambang-Cambang

Penginapan (c) Ida Rachmaniar Ramli/ Travelingyuk

Biaya masuk sekitar 10 ribu rupiah per orang. Namun jika mencari penginapan, kamu bisa mendapatkannya dengan harga terjangkau. Biaya penginapan di sini berkisar antara 100.000 – 200.000 rupiah per hari.

Selain itu fasilitasnya juga sangat lengkap seperti gazebo, masjid, aula, lapangan bola, taman bermain, dan kolam. Tentunya bisa membuat pengunjung semakin betah untuk menginap.

Gazebo (c) Ida Rachmaniar Ramli/ Travelingyuk
Mesjid Pulau cambang-cambang (c) Ida Rachmaniar Ramli/ Travelingyuk

2. Dilengkapi Waterboom dan Dive Center

nan eksotis
Waterboom Pulau cambang-cambang (c) Ida Rachmaniar Ramli/ Travelingyuk

Untuk kamu yang membawa keluarga serta anak kecil, bisa mencoba fasilitas seperti Waterboom. Namun kalau kamu lebih suka berenang di laut di sini juga menyediakan Dive Center. Melepas lelah di pulau yang mirip Maldives ini memang pilihan yang tepat untuk yang ingin refreshing.

Dive Center (c) Ida Rachmaniar Ramli/ Travelingyuk

3. Bisa sewa perahu

Pulau Cambang-Cambang eksotis
Perahu (c) Ida Rachmaniar Ramli/ Travelyuk.

Berenang bukan satu-satunya pilihan buat menghabiskan waktu di wisata Sulawesi Selatan ini kok. Apalagi buat Teman Traveler yang lebih suka jalan-jalan. Kamu juga bisa jalan-jalan sore di sini sembari menikmati pemandangannya. Di sini juga menyediakan perahu biar kamu bisa berkeliling dan mengagumi pulau nan eksotis ini.

Nah, itulah tadi beberapa fasilitas yang disediakan pulau Cambang-Cambang. Tak perlu khawatir lagi kalau sudah tahu semua fasilitasnya. Jadi jangan takut kalau berlibur di sini, nggak bakal rugi kok! Kapan mau ke sini?

Tags
Indonesia kontributor pulau cambang Sulawesi Selatan Travelingyuk Wisata
Share