Yuk Kepoin 4 Promo Tiket Kereta Api Ini, Liburan Hemat Menuju 2020

Advertisement

Paling seru kalau menutup akhir tahun dengan liburan. Tak perlu jauh-jauh, cukup eksplorasi destinasi wisata di Indonesia. Teman Traveler yang sedang limit budget juga tetap bisa wujudkan impian liburan hemat menyambut tahun 2020 dengan memanfaatkan promo tiket kereta api. Tidak usah berlama-lama, yuk simak ulasan berikut.

1. Meluncur ke Jogja Modal Kereta Api Diskon Sampai 25.000

Promo Tiket Kereta Api 2020
Ilustrasi Meluncur ke Jogja via shutterstock

Jogja menjadi surga bagi pelancong yang pengin traveling ke berbagai destinasi wisata dengan biaya terjangkau. Mulai dari akomodasi, tempat wisata, sampai kulinerannya pun ramah kantong. Bahkan Teman Traveler masih bisa mengencangkan budget dengan pesan tiket kereta api via tiket.com. Lumayan ada potongan biaya sampai Rp25.000an dengan minimal transaksi Rp100.000an.

Promo Tiket Kereta Api 2020
Ilustrasi Liburan Naik Kereta Api via shutterstock

Tak perlu menunggu lama-lama, segera buka aplikasinya dan pesan tiket untuk kereta apa pun ke Jogja. Tenang, tak hanya Jogja kok. Program ini juga berlaku untuk rute ke mana pun di Indonesia. Periode promo hanya sampai 31 Desember 2019, namun waktu perjalanannya bisa kapan pun.

2. Liburan Naik Kereta ke Semarang Gratis Asuransi Perjalanan

Promo Tiket Kereta Api 2020
Ilustrasi Liburan Naik Kereta ke Semarang via shutterstock

Jalan-jalan naik kereta ke Semarang dengan biaya hemat bukan lagi angan-angan. Teman Traveler dapat menggunakan promo tiket kereta api yang disediakan oleh Blibli demi menunjang kelancaran liburan menuju tahun 2020. Lebih hemat biaya sampai Rp35.000an. Berbahagialah sebab promo ini berlaku untuk kereta apa pun dengan rute ke mana saja. Berlaku sampai dengan 31 Desember 2019.

Teman Traveler juga akan mendapat benefit lain yaitu gratis asuransi perjalanan, sehingga trip menjadi lebih aman dan nyaman. Misalnya saja kehilangan bagasi, maka ada ganti rugi sampai Rp2.000.000an maupun bila kereta dibatalkan bisa dapat ganti sampai harga maksimal tiket.

3. Manfaatkan Diskon Tiket Kereta Sampai 30.000an Demi Liburan ke Surabaya

Ilustrasi Liburan ke Surabaya via shutterstock

Promo tiket kereta api demi liburan menyambut tahun 2020 berikutnya datang dari Traveloka. Teman Traveler bisa mendapat diskon hingga 25% dengan maksimal nominal Rp30.000an. Segera buka aplikasi pada Rabu dan Kamis sampai 31 Desember 2019. Pesanlah tiket untuk semua rute kereta, misalnya menuju destinasi wisata gratis di Surabaya. Periode perjalanannya bebas, yang penting pesan tiket dulu ya Teman Traveler.

4. Hemat Sampai 15.000an Sambut Liburan ke Bogor

Ilustrasi Sambut Liburan ke Bogor via shutterstock

Hari Senin tidak akan terasa menyebalkan lagi kalau membuka aplikasi Pegipegi untuk pesan tiket kereta api buat liburan menuju tahun 2020. Ada diskon sampai Rp15.000an untuk 50 transaksi pertama setiap harinya. Teman Traveler bisa menjelajahi Indonesia naik kereta ke semua rute dan seluruh jenis kereta oleh PT KAI. Coba saja untuk melipir ke Bogor dengan memanfaatkan promo yang berlaku sampai 31 Desember 2019 ini.

Liburan hemat menuju tahun 2020 dapat segera terwujud dengan adanya promo tiket kereta api di atas. Jadi Teman Traveler pengin traveling ke mana saja?

Advertisement
Tags
Akomodasi Indonesia Kereta api Promo Tiket Kereta Api 2020
Share