Promo Tempat Wisata di Jakarta, Selama Bulan Ramadan 2021

Advertisement

Sedang menjalankan ibadah puasa tetapi butuh refreshing sejenak mengajak keluarga, rekreasi di sekitar rumah? Yuk simak daftar promo tempat wisata di Jakarta, selama bulan Ramadan 2021 ini. Saat akhir pekan nanti ajak keluarga ngabuburit sambil menikmati wahana wisatanya. Berikut ulasannya.

1. Dunia Fantasi Ancol

dunia fantasi
Ilustrasi via instagram gebysrikandii

Pertama ada Dunia Fantasi Ancol atau Dufan yang memberikan banyak promo untuk Teman Traveler bulan ini, ada tiket Ngabuburit 130rb All Days dengan kode voucher DUFANNGABUBURIT berlaku mulai 13 Apil – 11 Mei 2021.

Selain itu masih banyak promo menarik lainnya di bulan Ramadan ini, seperti tiket hemat berempat hanya Rp 100.000. Pembelian tiket h-1 dari tanggal kunjungan berlaku sampai 30 April 2021 dan masih banyak lainnya. Semua promo dan pemesanan tiket dapat dibeli pada situs online ancol.com.

Dunia Fantasi Ancol berlokasi di Jalan Lodan Timur No.7, RW.10, Ancol, Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara. Jam operasional wisata pukul 10.00-17.00 WIB, buka setiap hari.

2. Jakarta Aquarium & Safari

jakarta aquarium and safari
Ilustrasi via instagram virabrabo

Berikutnya ada promo Ramadan di Jakarta Aquarium & Safari, bertema Ngabuburit Tempo Doeloe dengan menu jajanan street food seperti seblak, cilok, telur gulung, es selendang mayang, biji salak, es cendol dan lainnya.

Promo ini bekerjasama dengan bank BCA, hanya Rp 90.000 bisa menikmati hidangan berbuka tersebut. Cek media sosial instagram Jakarta Aquarium & Safari untuk info lebih lanjut dan pemesanan tiketnya. Sambil menunggu waktu berbuka puasa Teman Traveler bisa melihat aneka ragam biota laut dan hewan lainnya.

Jakarta Aquarium & Safari berlokasi di Neo Soho Mall, Lantai LG101-LGM101, Jalan Letjen S. Parman No.Kav.28, Jakarta Barat. Jam operasional wisata pukul 10.00-20.00 WIB, buka setiap hari.

3. Kidzania Jakarta

kidzania
Ilustrasi via instagram j.gladyss

Selanjutnya ada Kidzania, Teman Traveler yang berusia 17-20 tahun pengguna kartu bank BRI, ada diskon sampai 50% lho! Nantinya para pengunjung akan diajak ngabuburit bermain dan nostalgia masa kecil di sini. Promo berlaku mulai 13 April – 12 Mei 2021, khusus pembelian tiket pada konter airport Kidzania Jakarta.

Kidzania Jakarta berlokasi di Pacific Place, Jalan Jend. Sudirman No.Kav. 52-53 RT.5/RW.3, Senayan, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Jam operasional pukul 10.00-16.00 WIB saat weekday, sedangkan weekend pukul 10.00-17.00 WIB.

Demikian daftar promo tempat wisata di Jakarta selama Ramadan 2021 ini, jangan lupa ajak keluarga dan patuhi protokol kesehatannya ya, Teman Traveler!

Advertisement
Tags
promo ramadan 2021 Promo Wisata di Jakarta wisata di jakarta
Share