Promo Restoran Jakarta, Buka Puasa Murah dengan Sajian Mewah

Advertisement

Bagaimana puasanya? Rasanya seneng banget bisa dipertemukan kembali dengan bulan penuh berkah, ya. Pasti seru kalau bisa buka puasa bersama dengan keluarga atau teman kesayangan. Tenang saja, yang ini tidak akan membuat kantongmu kering. Ini dia daftar promo restoran Jakarta. Catat tanggalnya agar bisa buka puasa dengan menu mewah, tapi tetap murah meriah.

1. Imperial Kitchen

Imperial Kitchen Jakarta
Imperial Kitchen Jakarta via Instagram/@imperialkitchenid

Bagi kamu pecinta kuliner Asia, pasti nggak asing dengan sajian-sajian enak uang disuguhkan oleh Imperial Kitchen & Dimsum. Saking banyaknya pelanggan, cabang restoran ini sudah banyak ditemukan di kota besar, seperti Jakarta dan Surabaya. Penting nih, kamu bisa makan murah dengan Promo Ikan Malas, yaitu beragam olahan ikan dengan harga Rp58 ribuan saja. Ada juga Paket Hemat dengan harga Rp23 ribuan. Datang saja ke outlet resminya ya. Promo ini hanya sampai tanggal 31 Mei 2018 ya.

Imperial Kitchen
Imperial Kitchen via Instagram/@imperialkitchenid

2. Rice Bowl Indonesia

Rice Bowl Jakarta
Rice Bowl Jakarta via Instagram/@jktfoodsociety

Promo Restoran Jakarta lainnya yang bisa dicoba adalah Rice Bowl. Setiap Senin hingga Kamis, ada promo khusus di Rice Bowl yang bisa digunakan di seluruh cabangnya. Kamu bisa mencoba Promo Senin Barbeque, Promo Selasa Seafood, Promo Rabu Beef & Poultry, dan Promo Kamis Tofu & Claypot. Masih ada banyak promo lainnya yang bisa dinikmati hanya sampai tanggal 31 Mei 2018. Jangan sampai ketinggalan, ya.

Rice Bowl Indonesia
Rice Bowl Indonesia via Instagarm/@ricebowl_indonesia

3. Restoran Ta Wan Setiabudi

Ta Wan Restoran
Ta Wan Restoran via Instagram/@riskaandayani

Pecinta kuliner pasti nggak asing dengan Ta Wan Restoran. Tempat makan ini menyediakan berbagai menu dengan cita rasa super enak. Nggak pernah mengecewakan. Nah, selama bulan Mei 2018 ini, Ta Wan Restoran Setiabudi One menyediakan promo Buy 1 Get 1, lho. Lumayan nih, kamu hanya perlu bayar satu porsi meski datang berdua. Bisa buka puasa enak dan murah nih.

Menu di Ta Wan
Menu di Ta Wan via Instagram/@allumage

4. Yoshinoya

Yoshinoya
Yoshinoya via Instagram/@yoshinoyaid

Promo restoran Jakarta yang tak kalah menggiurkan adalah persembahan dari Yoshinoya. Jika berencana mencari tempat buka puasa berdua dengan pasangan, coba Paket Berbagi Yoshinoya. Satu paketnya, kamu akan dapat makanan, minuman, hingga camilannya. Murah banget, hanya Rp100 ribuan sudah bisa untuk makan berdua, lho. Kamu juga akan mendapat puding sebagai makanan pencuci mulutmu, lho. Promo ini berlaku hingga 31 Juli 2018 ya.

Yoshinoya Jakarta
Yoshinoya Jakarta via Instagram/@tentang_nafsu_makan

Nah, siapa bilang buka bersama di luar pasti mahal. Tenang saja, masih akan ada banyak promo restoran Jakarta lainnya. Bagaimana, mau coba yang mana dulu nih?

Advertisement
Tags
Buka Puasa Indonesia Jakarta kuliner promo restoran
Share