Promo Makanan Sepanjang Ramadan 2019, Berbuka Enak dengan Harga Terjangkau

Advertisement

Ramadan memang bulan penuh dengan berkah. Karena hal itulah banyak orang berlomba-lomba untuk kebaikan. Seperti halnya beberapa tempat makan, mereka memberikan promo Ramadan yang menggiurkan.

Bisa berbuka dengan makanan enak sepanjang puasa namun uang tetap aman, bukan impian lagi. Berikut ini ada promo Ramadan yang bisa jadi rekomendasi untuk buka puasa nanti.

Yoshinoya

Promo di Yoshinoya, via Instagram/yoshinoyaid
Promo di Yoshinoya, via Instagram/yoshinoyaid

Yoshinoya merupakan tempat makan yang menyuguhkan beragam makanan halal. Ini merupakan tempat makan yang telah ada sejak 1899 di Tokyo, sekarang sudah banyak outletnya di Indonesia. Bulan Ramadan ini mereka menawarkan promo yang berlaku dari 1 Mei sampai 30 Juni 2019.

Dengan mengusung tema Paket Berbagi, Yoshinoya memberikan paket Komplit Ber-2, hanya Rp109 ribu saja, hematnya Rp72 ribu. Promo ini berlaku makan di tempat, take away, sampai dengan delivery di seluruh outlet Indonesia, kecuali Bandara Soekarno Hatta Terminal 3.

Baskin Robbins

Promo di Gokana Resto, via Instagram/gokanaresto
Promo di Gokana Resto, via Instagram/gokanaresto

Promo Ramadan lainnya diberikan oleh Baskin Robbins. Merupakan salah satu tempat makan yang menyuguhkan es krim dengan beragam topping menggiurkan dan meleleh di mulut. Mereka mengusung tema Manisnya Berbuka, menyuguhkan dua paket hemat dengan harga Rp70.000.

Paket berbuka 1 dengan rincian 1 Single Scoop + 1 Fun Value Sundae. Sementara paket berbuka 2 1 Single Scoop + 1 Milkshake 12oz. Promo ini berlaku mulai dari 5 Mei sampai dengan 6 Juni 2019.

Gokana Resto

Baskin Robbins, via Instagram/crazybrokesurabaya
Baskin Robbins, via Instagram/crazybrokesurabaya

Selanjutnya ada Gokana Resto yang juga menawarkan promo Ramadan. Mereka mengeluarkan menu Paket Rahmat, paket murah meriah dan hemat di seluruh outlet Gokana Ramen dan Teppan. Ada 3 pilihan Paket Rahmat yang bisa diambil.

Promo Ramadan dari Gokana Resto ini hanya berlaku untuk dine in saja, dan mulai 3 Mei sampai dengan 16 Juni 2019. Segera datang dan cicipi berbagai menu enak dan murah yang ditawarkan.

Starbuck Indonesia

Promo di Starbuck, via Instagram/starbucksindonesia
Promo di Starbuck, via Instagram/starbucksindonesia

Tidak mau ketinggalan dengan yang lainnya, ada Starbuck Indonesia yang juga menawarkan promo yang menggiurkan. Sepanjang bulan suci Ramadan, bagi Starbucks Rewards Member beli makanan apapun minimal Rp25.000 bisa langsung mendapatkan potongan 50% untuk minuman apapun, potongan harga 30% untuk non-member.

Promo ini berlaku setelah pukul 16:00 sepanjang bulan Ramadan, tidak berlaku untuk minuman Resever, Manual Brew, dan minuman dengan harga khusus.

Promo Ramadan yang cukup mengiurkan, bukan? Yuk coba cicipi sebelum bulan yang penuh berkah ini berlalu. Selamat menjalankan ibadah puasa ya Teman Traveler.

Advertisement
Tags
Indonesia promo puasa promo ramadan promo ramadan 2019 promo selama ramadan
Share