Gunakan Hak Pilihmu! Ini Sederet Promo Pilpres Menggiurkan yang Pantang Dilewatkan

Advertisement

Pemilihan Presiden atau Pilpres akan serentak dilangsungkan pada Rabu tanggal 17 April 2019. Seluruh masyarakat Indonesia, baik yang ada di dalam ataupun luar negeri diberi kesempatan untuk memilih presiden, wakil presiden, dan beberapa lagi calon legislatif lain. Menyambut datangnya Pilpres 2019, sejumlah gerai makan dan tempat wisata menawarkan promo yang menggiurkan. Inilah deretan promo Pilpres 2019.

Ta wan Restauran

Ta Wan Restaurant, via Instagram/giladiskonn
Ta Wan Restaurant, via Instagram/giladiskonn

Untuk mengapresiasi mereka yang menggunakan hak pilihnya, tanggal 17 April 2019 Ta Wan Restaurant memberikan promo Pilpres. Mereka akan memberikan 2 menu pilihan Ta Wan secara gratis, yakun Jamur Enoki Goreng Spesial dan Angsio Tahu.

Tentunya dengan beberapa syarat tertentu yang ditetapkan. Salah satunya tentu dengan menunjukkan tinta validasi di jari kelingkingmu. Senangnya, ini berlaku di semua outlet seluruh Indonesia.

Snowbay Waterpark

Promo Snowbay Waterpark, via Instagram/giladiskonn
Promo Snowbay Waterpark, via Instagram/giladiskonn

Promo selanjutnya datang dari Snowbay Waterpark. Kamu bisa mendapatkan harga spesial untuk bisa bersenang-senang di wahana wisata air ini dengan hanya menunjukkan tinta birumu. Promo ini hanya berlangsung pada tanggal 17 April 2019 saja, dan tidak bisa digabung dengan promo yang lainnya. Promo yang cukup menggiurkan bukan? Segera datang dan tunjukkan jarimu.

Shirokuma Cafe

Shirokuma Cafe, via Instagram/giladiskonn
Shirokuma Cafe, via Instagram/giladiskonn

Shirokuma Cafe juga turut meramaikan pemilu 2019 ini lho Teman Traveler. Kamu bisa mendapatkan menu pilihan dengan harga spesial setelah nyoblos. Tempat makan ini menawarkan Shirokoffee dan Bolognaise Spaghetti dengan harga Rp17.000 saja. Promo ini berlangsung tanggal 17 April mendatang dan selama persediaan masih ada ya.

Taman Safari Bogor

Taman Safari Bogor, via Instagram/taman_safari
Taman Safari Bogor, via Instagram/taman_safari

Tak mau ketinggalan dengan tempat lainnya, Taman Safari Bogor juga turut serta memeriahkan pesta demokrasi Indonesia. Taman Safari Bogor akan memberikan kamu reward berupa tiket masuk Rp170 ribu yang dari biasanya Rp230 ribu. Ada beberapa persyaratan mudah yang terlebih dahulu kamu lakukan. Salah satunya adalah menunjukkan tinta di jari. Promo ini khusus tanggal 17 April 2019 saja ya.

Dapur Solo

Dapur Solo, website official Dapur Solo/dapursolo.com
Dapur Solo, website official Dapur Solo/dapursolo.com

Kemudian ada Dapur Solo yang turut serta memeriahkan Pilpres 2019. Tempat makan yang sudah memiliki banyak cabang di Indonesia ini menawarkan promo yang cukup menggiurkan. Pada tanggal 17 April 2019, mulai pukul 10:00-15:00 WIB, mereka mematok harga Es Campur Solo dan Gado-Gado dengan harga masing-masing Rp17.400. Tentunya dengan persayaratan yang ditentukan oleh mereka.

Jadi semangat untuk nyoblos kan? Yuk gunakan hak pilihmu dan ramaian, satu suara sangat menentukan lho.

Advertisement
Tags
pemilihan presiden 2019 promo pilpres promo pilpres 2019
Share