Promo Pemilu 2019 di Tempat Wisata, Nyoblos Dulu Baru Liburan

Teman Traveler tentunya sudah tahu kalau tanggal 17 April 2019 adalah hari pemilu, bukan? Teman Traveler berkesempatan buat memilih presiden dan wakil presiden, anggota DPR, DPD, DPRD provinsi, dan DPRD kabupaten. Kalau sudah selesai nyoblos, daripada langsung pulang mending liburan dulu dan manfaatkan promo pemilu 2019 berikut.

Jungleland Adventure Theme Park

Promo Pemilu Jungleland via Instagram @jungleland_indo
Promo Pemilu Jungleland via Instagram @jungleland_indo

Jungleland Adventure Theme Park juga punya penawaran menarik bagi Teman Traveler yang menggunakan hak pilihnya. Setelah nyoblos, langsung saja melipir ke taman bermain di kawasan Sentul Nirwawan, Bogor.

Cukup beli 1 tiket masuk dan tunjukkan jari bertinta. Teman Traveler akan mendapat 1 lagi tiket gratis. Lumayan cuma modal Rp200 ribuan, langsung dapat 2 tiket. Promo tersebut hanya berlaku pada 17 April 2019.

Ancol Dufan

Promo Pemilu Dufan Ancol via ancol
Promo Pemilu Dufan Ancol via ancol.com

Teman Traveler yang sudah nyoblos, jangan dihapus dulu itu jari bertintanya. Karena bisa dimanfaatkan buat liburan hemat dengan menggunakan promo pemilu 2019 di Ancol Dufan. Program hanya berlaku untuk tanggal 17 April 2019.

Teman Traveler cukup langsung datang ke loket Dufan, kemudian tunjukkan jari bertinta tanda telah mengikuti pemilu. Langsung dapat deh potongan harga tiket masuk, yang awalnya Rp295b ribuan menjadi Rp170 ribuan. Serunya lagi, satu jari bertinta berlaku untuk 5 tiket.

Waterbom PIK

Promo Pemilu Waterbom PIK via Instagram @waterbompik
Promo Pemilu Waterbom PIK via Instagram @waterbompik

Promo pemilu selanjutnya datang dari Waterbom PIK, yang berlokasi di Penjaringan, Jakarta Utara. Program tersebut berlaku mulai tanggal 17 sampai 18 April 2019.

Teman Traveler langsung saja datang ke lokasi Waterbom PIK, lalu belilah satu tiket seharga Rp280 ribuan. Jangan lupa tunjukkan jari bertintanya, dengan begitu Teman Traveler akan mendapatkan 2 tiket gratis. Cuma modal nggak sampai Rp300 ribuan, sudah dapat 3 tiket buat habiskan waktu setelah nyoblos.

The Jungle Bogor

Promo Pemilu di The Jungle Bogor via Instagram @thejunglebogor
Promo Pemilu di The Jungle Bogor via Instagram @thejunglebogor

Selanjutnya ada promo pemilu 2019 dari The Jungle Bogor, berlaku mulai 17-21 April 2019. Caranya adalah upload foto ke Instagram saat di TPS dengan menunjukkan jari bertinta. Sertakan tagar #thejunglebogor #promonogolput #pemilu 2019. Tunjukkan hasil foto tersebut ketika beli tiket ke The Jungle Bogor. Langsung deh dapat harga Rp50 ribuan saja.

Jangan lupa nyoblos lalu liburan ke 4 tempat wisata tersebut. Manfaatkan juga promo pemilu 2019, ya. Selamat liburan!

Tags
Indonesia info terbaru pemilu 2019 Promo Pemilu
Share