Promo Hotel Bulan April 2019, Traveling Terus Tetap Hemat

Advertisement

Liburan memang nggak harus mahal, salah satu cara untuk menghemat adalah dengan memanfaatkan promo hotel bulan April 2019. Mulai dari potongan jutaan, sampai yang berbentuk voucher. Mau tahu bagaimana cara mendapatkannya? Simak ulasan berikut.

Selesai Lembur Langsung Staycation

Ilustrasi Selesai Lembur Langsung Staycation via Instagram @n.kulikova
Ilustrasi Selesai Lembur Langsung Staycation via Instagram @n.kulikova

Teman Traveler yang lelah lembur dan pengin segera staycation tapi harus hemat, bisa manfaatkan potongan harga sampai Rp1,5 jutaan. Diskon hotel tersebut berlaku di misteraladin.com. Caranya cukup masukan kode tertentu saat memesan kamar yang diinginkan.

Periode promo hotel bulan April 2019 ini hanya sampai tanggal 24. Namun masa menginapnya bebas dan berlaku untuk semua hotel.

Kupon Diskon Buat Tidur Nyaman

Ilustrasi Kupon Diskon Buat Tidur Nyaman via Instagram @agirlwhoblooms
Ilustrasi Kupon Diskon Buat Tidur Nyaman via Instagram @agirlwhoblooms

Teman Traveler yang pengin dapat kupon diskon Airy Rooms, bisa ikutan promo dari Traveloka. Cukup pesan tiket bus maupun travel dari aplikasinya. Kalau sudah, voucher potongan harga sampai Rp100 ribuan, akan dikirim melalui email.

Periode promo berlaku sampai 28 April 2019, sedangkan waktu untuk pemakaian tiket bus maupun travel sampai 29 Mei 2019.

Malu Sama Tanggal Merah

Ilustrasi Menginap Soalnya Malu Sama Tanggal Merah via Instagram @fabiankiby
Ilustrasi Menginap Soalnya Malu Sama Tanggal Merah via Instagram @fabiankiby

Kalau mau mendapat potongan harga hotel sampai sekitar Rp1,3 jutaan, Teman Traveler cukup memesan akomodasi tersebut melalui aplikasi booking online yaitu tiket.com.

Caranya dengan memasukkan kode tertentu yang berlaku untuk hotel domestik maupun internasional. Ada ketentuan minimal transaksi yaitu Rp1 jutaan untuk domestik, Rp1,5 jutaan hotel internasional.

Promo hotel yang bertajuk ‘malu sama tanggal merah’ tersebut berlaku sampai tanggal 30 April 2019. Sedangkan periode menginapnya tidak ditentukan alias bebas kapan saja.

Bermalam Hemat dengan Voucher Hotel

Ilustrasi Bermalam Hemat via Instagram @samkat
Ilustrasi Bermalam Hemat via Instagram @samkat

Siapa, nih, Teman Traveler yang hobi scroll hape waktu weekend? Nah supaya lebih berfaedah, intip aja promo hotel bulan April 2019 yang ada di Pegipegi. Sebab promonya berlaku di hari Kamis sampai Sabtu.

Kalau pengin staycation hemat, Teman Traveler cukup masukkan kode tertentu saat pesan hotel di aplikasi Pegipegi. Nantinya akan dapat potongan sampai Rp500 ribuan. Program ini berlaku sampai tanggal 12 Juli 2019. Periode menginap berlaku kapan saja.

Menginap Tanpa Menguras Kantong

Ilustrasi Menginap Hemat via Instagram @anna_kotlyarova1
Ilustrasi Menginap Hemat via Instagram @anna_kotlyarova1

Masih kurang promo hotelnya? Ada lagi, nih, yang menawarkan potongan harga sampai Rp300 ribuan. Teman Traveler cukup masukkan kode tertentu di Blibli.com saat memesan akomodasi yang diinginkan. Serunya, kode tersebut dapat dipergunakan lebih dari satu kali pada akun yang sama. Promo hotel di bulan April 2019 ini berlaku sampai tanggal 30.

Teman Traveler sudah siap menginap hemat dengan memanfaatkan promo tersebut? Jadi berencana ke mana untuk liburan selanjutnya?

Advertisement
Tags
Akomodasi hotel Indonesia promo Promo Hotel Bulan April
Share