Promo Hari Kartini Siap Manjakan Perut Wanita Indonesia, Nikmati Potongan Harga Hingga Free Produknya!

Advertisement

Promo Hari Kartini siap memanjakan perut Teman Traveler! Outlet-outlet makanan dan jajan berikut ini, punya tawaran spesial untuk para wanita Indonesia! Dari mulai potongan harga hingga free produk bisa didapatkan dengan mengikuti ketentuan. Penasaran apa saja dan di mana saja lokasinya? Simak uraian di bawah ini!

OTW Foodstreet

Promo Hari Kartini di OTW Foodstreet via Instagram/otwfoodstreet

Ingin menikmati menu dengan harga serba Rp21 ribu di OTW Foodstreet? Datang hari ini ke Jln. Kelapa Kopyor Raya Blok BA2 No.1, Kelapa Gading, Jakarta!

Mereka menyediakan promo khusus peringatan Hari Kartini dengan membandrol beberapa menu spesial seharga Rp21 ribu. Antara lain, Nasi Goreng OTW, Ricebowl Blackpapper Beef/Chicken, Es Duren Cendol dan Choco Overload. Jangan lewatkan!

Terminal Kepiting

Promo dari Terminal Kepiting via Instagram/terminalkepiting

Khusus pecinta seafood, Terminal Kepiting di Jln. Gatot Subroto, Jayengan, Surakarta memberikan potongan harga sebesar 10% khusus di tanggal 21 April 2019! Terminal Kepiting siap memanjakan lidah para wanita hebat yang hari ini bersantap di outlet-nya! Ajak beberapa teman untuk menikmati promonya ya!

Kopi 0341

Promo dari Kopi0341 via Instagram/promomakanmalang

Karena kopi nggak hanya untuk laki-laki, Kopi 0341 di Malang memberikan promo beli dua cup kopi gratis satu kepada seluruh pelanggan yang datang untuk merayakan semangat Kartini di hari ini. Sebelum kehabisan, langsung saja tancap gas ke outlet-nya yang ada di Jln. Soekarno Hatta D 402-403 Kav.3, Kota Malang.

Ayam Keprabon

Ayam Keprabon Ikut Memberikan Promo via Instagram/giladiskonn

Resto Ayam Keprabon turut memberikan promo untuk wanita Indonesia dalam rangka peringatan Hari Kartini. Teman Traveler akan mendapatkan harga spesial untuk paket ayam geprek, yang semula Rp16 ribu menjadi Rp10 ribu. Promo ini bisa didapatkan di beberapa outlet Ayam Keprabon ya!

Yakama Bali

Yakama Bali Berikan Diskon untuk Wanita Indonesia via Instagram/yakamabali

Makan Yakiniku di Bali khusus tanggal 21 April 2019 bisa dapat promo? Datang saja ke gerai Yakama yang ada di Bali, yaitu di Gianyar, Tohpati, Barito, Kuta dan Dalung. Teman Traveler akan mendapatkan potongan harga sebesar 21% untuk pembelian paket yakiniku dan combo.

Waroenk Ramen

Diskon Spesial dari Waroenk Ramen via Instagram/waroenkramen

Untuk dapatkan promo potongan harga sebesar 21% di Waroenk Ramen, Teman Traveler harus datang menggunakan pakaian adat Kartini. Promo ini cocok untuk siapa pun yang senang seru-seruan. Tertarik? Langsung saja datang ke beberapa outlet-nya yang ada di Klaten, Kudus, Surakarta, Jogja, Sukoharjo, Samarinda, Bekasi dan Cengkareng. Promo ini berlaku dari 21-22 April 2019 ya!

Promo Hari Kartini di atas sayang untuk dilewatkan. Mumpung masih berlaku, yuk segera datang dan dapatkan promonya! Ajak beberapa teman wanita untuk merayakan semangat Kartini di tempat-tempat ini ya!

Advertisement
Tags
Hari Kartini Indonesia info terbaru promo hari kartini
Share