Pesta Diskon HUT RI Ke-73, Destinasi Wisata Jakarta dan Sekitarnya Ini Promo Besar-besaran

Advertisement

Agustus merupakan bulannya segenap masyarakat Indonesia. Seperti yang kita ketahui bersama jika tanggal 17 Agustus merupakan hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Dan di tahun 2018 ini, usia Indonesia telah masuk ke-73. Gegap gempita perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesa ke-73 ini sudah jauh-jauh hari disambut banyak orang. Banyak lokasi yang memberikan promo destinasi wisata Agustusan yang begitu menarik.

Buat Teman Traveler yang ingin menghabiskan hari kemerdekaan RI dengan liburan bersama dengan kaluarganya, berikut ini ada beberapa destinasi wisata di Jakarta dan sekitarnya yang menawarkan promo yang begitu menggiurkan. Promo destinasi wisata Agustusan yang bisa dijadikan pilihan.

1. Taman Impian Jaya Ancol

Taman Impian Jaya Ancol, Via Instagram ancoltamanimpian
Taman Impian Jaya Ancol, Via Instagram ancoltamanimpian

Taman Impian Jaya Ancol merupakan obyek wisata yang berada di Kota Tua, Jl. Lodan Timur, No. 7, RW. 10, Ancol, Pademangan, DKI Jakarta. Lokasi ini sudah dibuka sejak tahun 1966 yang lalu. Untuk menyambut datangnya Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73, Taman Impian Jaya Ancol menawarkan promo destinasi wisata Agustusan. Mulai dari Alive Museum & Alive Star Ancol, Atlantis Water Adventures, Sea World Ancol, Dunia Fantasi, Ocean Dream Samudra, sampai Taman Pantai. Jangan sampai ketinggalan.

Atlantis, Via website/katalogpromosi.com
Atlantis, Via website/katalogpromosi.com

Misalnya saja Atlantis Water Adventure Ancol, ada Promo Spesial Agustus yang bertajuk Atlantis Merdeka. Cara mendaptakan promonya sangatlah mudah, Teman Traveler hanya perlu menunjukkan KTP Indonesia dan teriak Merdeka selantangnya lalu akan mendapatkan diskon. Harga tiket untuk hari biasa Rp60 ribu sementara untuk weekend Rp85 ribu saja. Banyak wahana lainnya yang juga menawarkan promo yang menarik. Wah promo destinasi wisata Agustusan ini bikin liburan keluarga makin asyik, ya.

2. Waterbom Jakarta

Waterbom Jakarta, Via Instagram waterbomjakarta
Waterbom Jakarta, Via Instagram waterbomjakarta

Lokasi lain yang turut menawarkan promo besar-besaran untuk menyambut hari bahagianya segenap masyarakat Indonesia adalah Waterbom Jakarta. Para pengunjung hanya perlu membayar Rp73 ribu. Caranya hanya dengan menunjukkan KTP dan promo ini bisa digunakan untuk dua orang. Diskon yang begitu menggiurkan ini bisa dinikmati 1-16 Agustus 2018. Segera datang dan nikmati promo ini untuk seru-seruan bareng sahabat.

3. JungleLand Adventure Theme Park

JungleLand, Via Instagram jungleland_indo
JungleLand, Via Instagram jungleland_indo

Destinasi wisata di sekitaran Jakarta selanjutnya yang juga menawarkan promo adalah JungleLand. Ini merupakan wisata yang belokasi di Kawasan Sentul Nirwana, Jl. Jungleland Boulevard No. 1, Karang Tengah, Babakan Madang, Karang Tengah, Bogor. JungleLand bakal memberikan promo berupa tiket masuk yang hanya Rp73 ribu kepada mereka 73 pengunjung pertama. Para pengnjung ini akan mendapatkan antrean dan mengisi data di loket, satu orang hanya akan membeli satu tiket saja. Promo ini berlaku berlaku 14-17 Agustus 2018.

4. Go Wet Grand Wisata Bekasi

Go Wet Grand Wisata Bekasi, Via website/katalogpromosi.com
Go Wet Grand Wisata Bekasi, Via website/katalogpromosi.com

Destinasi wisata sekitaran Jakarta yang menawarkan promo lain adalah Go Wet Grand Wisata Bekasi. Wisata ini menyediakan Promo Beli IT & Gadget di BCP Gratis Tiket Masuk. Jika membeli produk IT & Gadget dengan transaksi minimal 3,5 juta rupiah, bisa berhadiah langsung. Caranya sangat mudah, tunjuakan saja bukti pembelianmu ke Customers Service. Periode promonnya sendiri mulai dari 1 – 31 Agustus 2018.

Banyak juga promo lainnya yang ditawarkan di destinasi wisata, bisa makanan ataupun potongan harga. Jika ingin mendapatkannya, jangan malas untuk berburu ya Teman Traveler. Lumayan lah, bisa menghemat pengeluaran dan bisa digunakan untuk yang lainnya.

Advertisement
Tags
Promo destinasi wisat agustusan Prormo wisata di Jakarta
Share