4 Promo Akomodasi Surabaya di Bulan Agustus, Tak Perlu Khawatir Kantong Jebol

Advertisement

Agustus menjadi bulan yang paling ditunggu oleh masyarakat Indonesia. Selain suasana meriah, bulan kemerdekaan ini selalu ada banyak promo. Mulai dari kuliner, tempat wisata, hingga akomodasi. Jika Teman Traveler berencana liburan di bulan ini, simak promo akomodasi Bulan Agustus di Surabaya berikut ini. Siapkan catatanmu!

Hotel Gunawangsa Merr 

promo akomodasi surabaya
Hotel Gunawangsa Merr via http://gunawangsahotel.com

Salah satu akomodasi yang mengeluarkan promo di Bulan Agustus adalah Hotel Gunawangsa Merr. Untuk yang memesan deluxe room, akan mendapatkan harga sangat murah per malamnya, yaitu Rp374 ribu. Kemudian Teman Traveler juga mendapatkan banyak fasilitas seperti akses bebas ke infinity pool, fasilitas gym dan diskon 17% untuk semua makanan yang ada di Velvet Restaurant

Promo ini akan berlangsung sampai akhir Agustus 2019. Kalau kalian tertarik, bisa datang ke Jl. Kedung Baruk No. 96, Surabaya. 

Kokoon Hotel 

promo akomodasi surabaya
Kokoon Hotel via http://gunawangsahotel.com

Promo menarik lainnya bisa kalian dapatkan di Kokoon Hotel. Hotel yang beralamat di Jl. Slompretan No. 26 Surabaya ini akan melangsungkan promo sampai akhir Bulan Agustus. Bagi yang memesan kamar Superior atau Superior Plus akan mendapatkan harga sebesar Rp332 ribu. Harga tersebut sudah termasuk dengan paket sarapan dua orang. Kalian harus cepat kalau ingin mendapatkannya, karena dalam sehari hanya disediakan 15 kamar. 

Hotel 88 Embong Kenongo 

Hotel 88 Embong Kenongo via instagram/hotel_88

Teman Traveler juga dapat menemukan promo di Hotel 88 Embong Kenongo. Promo ini berlaku bagi pengunjung yang memesan kamar tipe Superior dari tanggal 16 sampai 18 Agustus. Menariknya, hotel yang berlokasi di Jl. Embong Kenongo no. 17 ini menawarkan harga sangat murah, hanya Rp275 ribu. 

Namun, promo hotel satu ini hanya bisa digunakan orang-orang yang bernama Agus, Gus, Sela, Deka dan Nesia. Selain itu, pemesanan kamar harus dilakukan maksimal satu hari sebelum menginap. Lalu, paket menginap juga tidak termasuk sarapan, ya. 

Premier Place Hotel 

Premier Place Hotel via https://premierplacehotels.com/

Paket murah menginap juga disediakan oleh Premier Place Hotel. Untuk harganya tergantung dari tipe kamar yang dipesan dan semuanya akan mendapatkan diskon sebesar 17%. Jadwal pemesanan mulai berlaku dari tanggal 29 Juli sampai dengan 31 Agustus. Sedangkan periode menginap dari tanggal 1 hingga 31 Agustus. Apabila Teman Traveler ingin mencobanya, segera meluncur ke Jl. Raya Bandara Juanda No. 73. 

Ayo, tunggu apalagi, cepatlah memesan agar tidak kehabisan promonya.
Bagaimana, tertarik dengan promo akomodasi Bulan Agustus di Surabaya?
Kapan lagi menginap di hotel dengan biaya murah di Surabaya?

Advertisement
Tags
Akomodasi Jawa Timur promo 17 agustus promo akomodasi surabaya Surabaya
Share