Begini Potret Pria yang Rela Jungkir Balik untuk Fotoin Pasangannya

Advertisement

Jalan-jalan berdua bareng pasangan memang sangat menyenangkan. Menikmati pemandangan hingga mencicipi kuliner bersama tentu jadi terasa lebih mengasyikkan. Apalagi jika pasangan kita adalah seseorang yang pengertian dan rela berkorban, tak jarang mereka juga bisa jadi juru foto yang handal dan multitasking, lho. Nah, berikut ini beberapa contoh pria yang rela jungkir balik untuk fotoin pasangannya saat mereka hangout bersama. Usahanya totalitas banget!

1. Rela gelindingan di pantai
Demi adek, abang rela kok gelindingan di pantai [via]

Demi mendampatkan angle terbaik buat sang pacar dan temannya, pria ini sampai rela gelindingan di pantai. Kotor dan basah bukan masalah, semua demi cinta. Duh, idaman banget ya!

2. Rela jinjit-jinjit yang penting asik!

Jinjit yang tinggi ya, bang! [via]

Nggak ada yang bisa mengalahkan wanita apalagi kalau mereka lagi bersama. Kompak dan ramenya minta ampun, deh. Kalau sudah begini, si pacar cuma bisa pasrah jadi juru foto dari segala arah. Termasuk sampai jinjit-jinjit tanpa peduli keselamatan sendiri.

3. Rela jadi juru foto sekaligus penitipan tas
Pacar yang pengertian itu kalau bisa multitasking [via]

Lelaki yang baik adalah yang mau melakukan apa saja demi membahagiakan pasangan. Salah satu contohnya ya seperti yang ada di foto ini, demi sang pacar ia rela melakukan multitasking yaitu dengan menjadi juru foto sekaligus penitipan tas. Gimana, cucok kan cyin.

4. Rela tiarap kayak tentara di tengah kota

Tiarap kayak tentara demi dapat angle yang bagus [via]

Kalau yang tadi rela gulung-gulung di pantai, maka lelaki yang satu ini lebih keren lagi. Dia sampai bela-belain tiarap di tengah keramaian demi mendapatkan posisi foto yang bagus untuk pasangannya. Sudah terlihat gagah seperti tentara. belum?

5. Rela berdiri miring ke kanan kiri depan belakang tak peduli sakit pinggang

Demi memotret kekasihnya, lelaki ini rela sakit pinggang [via]

Masih ingat pose bergandengan tangan yang sempat hits di Instagram baru-baru ini? Mungkin saat melihat fotonya Kita akan berpikiran kalau pose itu sangat romantis. Tapi jika kamu tau kejadian di balik layar, sebenarnya proses pengambilan gambarnya cukup memprihatinkan karena si lelaki kemungkinan besar akan terserang sakit pinggang.

6. Tetap berusaha terlihat romantis meski pinggang rasanya mau copot

Pinggang rasanya mau copot, deh! Mana yang difotoin cerewet banget [via]

Satu lagi pria yang rela mengorbankan pinggangnya demi memotret sang pujaan hati. Kalau sudah begini, si wanita pasti bilang “Pegang tangannya begini biar so sweet. Eh, kamu munduran dikit! Jembatannya kelihatan juga, kan?”

7. Rela berlutut di atas pasir pantai sampai dengkul lecet
Demi kamu, aku rela berlutut di pasir. Dengkul lecet pun ku bertahan [via]

Tak ada yang lebih romantis dari seorang lelaki yang rela berlutut di pasir hingga dengkulnya lecet demi mendapatkan foto yang instagramable bagi pasangan tercinta. Sudah nikah-able belum?

8.  Rela jongkok sampai bengkok

Foto di mobil biar kayak milyarder [via]

Mungkin pria ini terlihat normal-normal saja saat sedang memotret pasangannya Tapi mana ada yang tau kalau ternyata dia sudah jongkok beberapa jam sampai bengkok demi mendapatkan angle terbaik.

9. Rela bersahabat dengan debu dan kotoran

Pria yang satu ini juga berhasil dibutakan cinta sampai rela menyatu dengan debu [via]

Debu, kotoran, dan panas semua adalah sahabatku, demi kamu. Kalau kata iklan Rinso sih “berani kotor itu baik”, tapi ya nggak harus sampai tiduran di trotoar pas siang bolong begitu, kan?

10. Yang bisa bikin kamu kayak mermaid

Bang, sudah kayak mermaid belum? [via]

Tak perlu jongkok sampai bengkok, tak perlu tiarap kayak tentara, yang penting abang bisa bikin aku kelihatan kayak mermaid lagi berjemur di pantai.

Seperti pepatah mengatakan, di balik foto bagus pasti ada seseorang yang rela sengsara. Apa kamu dan pasanganmu kayak gini juga? Kalau iya segera nikahin deh, kapan lagi dapat pasangan totalitas kayak begini?

 

 

 

 

 

Advertisement
Tags
tips fotografi tips traveling
Share