Deretan Presenter Acara Traveling yang Cantik dan Nggak Takut Hitam. Inspiring!

Advertisement

Yang indah-indah memang paling pas jika dipasangkan dengan kecantikan. Saling mendukung dan menyajikan panorama mengagumkan. Hal seperti ini bisa kamu lihat di program acara Tv bertemakan petualangan atau perjalanan wisata. Agar penonton semakin tertarik, dipilih tempat-tempat keren di segala penjuru dunia. Namun itu belum cukup, pembawa acaranya baik yang cowok atau cewek memiliki pesona tersendiri. Sebuah sajian yang lengkap, disuguhkan untuk membuka wawasanmu dan membangkitkan jiwa petualang sejati yang mungkin sedang tertidur dalam hatimu. Dengan melihat para presenter itu, terutama yang cewek tak kenal lelah, tidak gentar pada terik matahari, bisa jadi niatmu untuk berwisata akan timbul kembali.

Mereka akan membawamu menjelajah ke surga-surga tersembunyi. Mengenal budaya dan seni masyarakat, hingga mengintip bagaimana masakan khas dibuat oleh tangan ahli. Terkadang, jalan-jalan ke kota besar untuk berbelanja juga menyenangkan di lihat. Ada banyak program traveling di layar kaca Indonesia, begitu juga presenter cantiknya. Siapa saja mereka? Berikut ini ulasan selengkapnya.

1. Adriana Bustami
Andriana Bustami [image source]
Andriana Bustami [image source]

Adriana Bustami adalah seorang pembawa acara cantik yang menikah dengan Augie Fantinus. Pertemuan mereka di sebuah cara televisi sekitar tahun 2009 silam, telah menumbuhkan benih-benih cinta hingga keduanya memutuskan untuk menikah. Setelah memiliki anak, cinta dan kebersamaan dalam keluarga dibawa untuk menghibur pemirsa televisi melalui acara traveling seru bertajuk Weekend Yuk yang tayang setiap akhir pekan pukul 10.30 di sebuah stasiun televisi. Adriana Bustami dengan keceriaannya mendampingi suami sekaligus berperan sebagai ibu. Kamu bisa tuh mendapat banyak tips menjadi istri siaga saat jalan bersama keluarga dari wanita kelahiran 7 maret 1984 tersebut.

2. Thatal Jundiah
Thatal Jundiah [image source]
Thatal Jundiah [image source]

Nama Lengkapnya adalah Qonita al Jundiah, lebih akrab dipanggil Thatal Jundiah di acara traveling di televisi. Jika kamu nggak pernah absen menonton Travelleza, pasti akrab banget dengan wajah cantiknya. Biasanya ia akan nampang di layar kaca setiap Hari Sabtu, pukul 10.00 WIB untuk membawakan acara tersebut. Ia begitu lihai dalam menjelaskan tentang daya tarik tempat wisata, khususnya luar negeri. Sebelum terkenal seperti sekarang ini, Thatal mulai populer lewat aplikasi sosial media seperti Instagram. Banyak yang mengikuti dan menyebutnya sebagai selebgram kekinian. Bukan hanya menginspirasi dengan cara mengenalkan destinasi wisata, tapi juga lewat gaya hijabnya. Nggak sedikit hijaber yang menjadikan Thatal Jundiah sebagai kiblat fashion mereka.

3. Ninda Mashita
Ninda Mashita [image source]
Ninda Mashita [image source]

Ninda Mashita memiliki wajah yang cantik dan keahlian sebagai seorang presenter. Itulah mengapa sejak tahun 2012, Ninda didaulat untuk menyajikan acara Weekend Yuk dengan nuansa yang lebih santai dan renyah. Namanya juga program jalan-jalan, maka harus jauh dari ketegangan dan menonjolkan keseruan. Terbukti, Ninda berhasil membius para penonton seolah benar-benar sedang traveling bersama Ninda Mashita.

4. Debie Octora
Debie Octora [image source]
Debie Octora [image source]

Satu lagi pembawa acara Weekend Yuk yang cantiknya membahana, selain itu ia juga dikenal sebagai cewek yang pintar. Jalan-jalan bersamanya meski hanya dengan media Televisi tidak akan pernah membuatmu bosan. Sebelum terjun jadi host, Debie telah ditempa dalam berbagai ajang kecantikan seperti Miss Peace Forum-World Miss University 2012, Putri Pariwisata Indonesia 2012 wakil DKI-3, Abang None Jakarta Utara 2009.

5. Nadine Chandrawinta
Nadine Cadrawinata [image source]
Nadine Cadrawinata [image source]

Nadine Chandrawinata pernah dimahkotai menjadi Putri Indonesia pada tahun 2005, serta mengikuti ajang Miss Universe tahun 2006 yang saat itu diadakan di Los Angles Amerika Serikat. Meski begitu, tak lantas membuat Jiwa petualang Nadine jadi luntur . Ia tetap menjelajah, bertualang, menghadang angin, menembus kabut, hingga berdiri di bawah terik matahari. Saat ini Nadine menjadi pembawa acara My Trip My Adventur.

6. Annisa Melati
Annisa Melati [image source]
Annisa Melati [image source]

Sejak kemunculannya di layar kaca, Annisa Melati langsung menarik perhatian dengan wajah cantik dan keriangannya. Hal itu begitu nampak saat ia membawakan acara Jejak Petualang.Tak hanya itu, wajah ayu Annisa juga kembali menghiasi layar kaca televisi lewat acara Explore Indonesia. Banyak tempat telah ia jajaki, banyak hal seru telah ia lalui.

7. Dayu Prastini Hatmanti
Dayu [image source]
Dayu [image source]

Explore Indonesia juga mengenalkan Dayu Prastini Hatmanti. Dengan senyumnya yang khas, ia memandu salah satu acara jalan-jalan paling tersohor di Indonesia itu. Melalui dirinyalah kita akan banyak tahu seputar kekayaan alam ini. Dayu bahkan sempat juga menyabet gelar sebagai Miss Scuba International 2011, keren kan?

Itulah beberapa presenter acara traveling yang cantik dan nggak takut hitam. Siapakah yang menurutmu paling keren?

Advertisement
Tags
presenter presenter cantik presenter traveling
Share