10 Potret Romantisnya Pulo Cinta Gorontalo, Cocok untuk Bulan Madu

Advertisement

Bila biasanya orang-orang memilih berlibur ke luar negeri, terutama ke Maldives untuk bulan madu. Ternyata Indonesia punya sebuah tempat yang tak kalah romantis. Para pengantin baru tak perlu jauh-jauh lagi untuk bersantai sambil menikmati lautan yang ada di Indonesia.

Tempat yang satu ini sangat cocok bagi pasangan yang ingin berbulan madu dan menghabiskan waktu secara intens. Nama tempat ini adalah Pulo Cinta yang berada di Gorontalo. Apa saja keindahan dari Polo Cinta ini? Berikut informasinya.

1. Pulo Cinta berlokasi di Teluk Tomini, Patoameme, Botumoito, Kabupaten Boalemo, Gorontalo, Sulawesi Utara. Tempat ini merupakan eco resort satu-satunya di wilayah ini.

Foto via Instagram

2. Kamu bisa menikmati villa dengan bervariasi kamar dan ukuran. Masing-masing cottage memiliki fasilitas kolam renang pribadi, teras, dan ruang keluarga.

Foto via Instagram

3. Kamu juga bisa mendapatkan kamar dengan tampilan khas bulan madu yang dihiasi oleh kelopak bunga. Jangan lupa untuk melakukan reservasi bila ingin dapatkan kasur romantis ini.

Foto via Instagram

4. Dengan merogoh kocek sebesar Rp3,5 juta hingga Rp5 juta per malam, kamu dapat menikmati liburan bersama keluarga hingga berbulan madu di cottage ini. Biaya itu sudah termasuk dengan transportasi serta makan selama 3 kali.

Foto via Instagram

5. Teman Traveler bisa menghabiskan waktu dengan melihat pemandangan laut senja yang indah, serta bersantai di hammock sambil membaca buku favorit. Kamu juga bisa snorkeling ke Teluk Tomini dengan kedalaman 2-3 meter yang memiliki pemandangan bawah laut yang indah.

Foto via Instagram

6. Bila malam menjelang tiba, kamu bisa berjalan-jalan atau bersantai di teras sambil menikmati suasana malam. Dengan suasana berbintang yang membuat bulan madumu semakin romantis.

Foto via Instagram

7. Bila pagi menjelang, kamu bisa mencoba menikmati cahaya matahari dengan berjalan-jalan bersama pasangan di sepanjang jembatan kayu. Jangan lupa untuk menyiapkan kamera, karena banyak spot foto yang Instagramable.

Foto via Instagram

8. Bila kalian yang belum menikah dan sedang mempersiapkan untuk menikah, kalian bisa membuat foto prewedding yang super kece. Jangan lupa membawa fotografer handal ya.

Foto via Instagram

9. Sungguh sayang bila kita tidak berenang di laut yang jernih itu. Rasanya tak ada waktu buat ganti baju karena rasanya ingin nyebur terus.

Foto via Instagram

10. Ini dia penampakan Pulo Cinta Eco Resort di Gorontalo pada siang hari. Sungguh indah bukan, terlihat air laut yang jernih dan bersih.

Foto via Instagram

Nah, bagaiman Teman Traveler apakah sudah ada rencana mencoba berbulan madu di Pulo Cinta? Dengan harga patokan tersebut setara dengan berbagai fasilitas yang didapat serta pengalaman menginap di cottage yang super keren.

Advertisement
Tags
Gorontalo Pulo Cinta pulo cinta eco resort Wisata Gorontalo
Share