Intip Potret Liburan Shandy Aulia di Meksiko, Super Eksotis

Advertisement

Liburan ke luar negeri bukan lagi hal yang tak mungkin untuk diwujudkan. Ada banyak negara tetangga yang menjadi destinasi favorit bagi masyarakat Indonesia, seperti Malaysia, Singapura, dan Thailand. Pilihan Shandy Aulia untuk liburan jatuh pada Meksiko. Lihat yuk wisata apa saja yang dikunjungi si cantik. Ini dia potret liburan Shandy Aulia dan suami ke Meksiko.

1. Serasa Bulan Madu

Bersantai di Azulik Tulum
Bersantai di Azulik Tulum via Instagram/@shandyaulia

Potret liburan Shandy Aulia yang satu ini langsung bikin iri, ya. Bersama dengan sang suami, Shandy tampak bersantai di hammock raksasa. Pasangan ini memilih Tulum sebagai kawasan yang ditinggali selama di Meksiko.

2. Kamar Nyaman

Kamar di Azulik Tulum
Kamar di Azulik Tulum via Instagram/@shandyaulia

Azulik Tulum menjadi hotel pilihan Shandy Aulia sebagai tempat menginap selama di Meksiko. Seperti yang terlihat, kamarnya berbahan kayu dan sangat nyaman dengan tempat tidur berkelambu. Sangat romantis, ya.

3. Salah Satu Pantai Terindah

Ayunan di Azulik Tulum
Ayunan di Azulik Tulum via Instagram/@shandyaulia

Tulum merupakan salah satu bagian terindah di dunia yang terletak di Meksiko. Dari sisi kamar hotelnya, Shandy Aulia tampak menikmati keindahan sekitar sambil berayun. Makin indah dengan bangunan yang terbuat dari kayu dan batu.

4. Spa Mewah

Shandy Aulia spa di Azulik Tulum
Shandy Aulia spa di Azulik Tulum via Instagram/@shandyaulia

Potret liburan Shandy Aulia yang selanjutnya menunjukkan si cantik sedang menikmati spa di hotel, Azulik Tulum. Ruangannya sangat alami dengan bahan bambu. Bak mandi untuk berendam pun terlihat terbuat dari batu.

5. Pemandangan Tulum yang Memesona

Keindahan Azulik Tulum
Keindahan Azulik Tulum via Instagram/@shandyaulia

Keindahan Tulum juga terlihat sangat memesona dari hotel pilihan Shandy Aulia dan suami, Azulik. Bahkan disediakan tempat bersantai berupa sofa melingkar yang bisa menyaksikan keindahan pantai dari ketinggian. Per malam, kamar di Azulik Tulum dibanderol dengan harga kisaran Rp5 juta.

6. Berpose di Catedral de Mexico

Shandy Aulia di Catedral de Mexico
Shandy Aulia di Catedral de Mexico via Instagram/@shandyaulia

Tak hanya staycation di hotel, pasangan ini juga keliling ke wisata Meksiko. Dari potret liburan Shandy Aulia, nampaknya sempat berkunjung dan menyaksikan sendiri keindahan dari Catedral de Mexico. Keduanya pun berpose di depan gereja klasik nan cantik ini.

7. Bersantai Pinggir Pantai

Shandy Aulia di Casa Malca
Shandy Aulia di Casa Malca via Instagram/@shandyaulia

Tak hanya di Azulik Tulum, Shandy Aulia juga tampak bersantai di hotel lainnya. Casa Malca menjadi pilihan lainnya. Kamar indah dengan tarif Rp6 juta semalam, dengan akses langsung ke pantai. Jadi langsung ingin berlibur, ya.

8. Berkunjung ke Bangunan Bersejarah

Shandy Aulia di Zona Arqueologica Tulum
Shandy Aulia di Zona Arqueologica Tulum via Instagram/@shandyaulia

Wisata Meksiko lainnya yang dikunjungi adalah Zona Arqueologica. Sebuah bangunan bersejarah di Tulum. Meski sudah puing-puing, namun keindahannya masih sangat tampak. Ditambah lagi bangunan ini berada di atas hamparan rumput hijau.

9. Berburu Souvenir

Shandy berburu souvenir di Mercado de Coyoacan
Shandy berburu souvenir di Mercado de Coyoacan via Instagram/@shandyaulia

Sudah menjadi kebiasaan, tak afdol jika liburan tanpa membawa oleh-oleh. Potret liburan Shandy Aulia menunjukkan bahwa si cantik satu ini juga tak lupa berburu kerajinan khas Meksiko sebagai souvenir yang akan dibawa pulang. Piring dan keramik cantik siap jadi buah tangan, nih.

10. Makan Siang Romantis

Lunch di restoran dalam gua, La Gruta Restaurant Teotihuacan
Lunch di restoran dalam gua, La Gruta Restaurant Teotihuacan via Instagram/@shandyaulia

Nggak harus makan malam, lunch pun bisa romantis juga, lho. Pasangan Shandy Aulia dan suami mencoba pengalaman baru yaitu menyantap makan siang di La Gruta Restaurant yang dibangun di dalam gua. Seru banget, kan?

Nah itu tadi beberapa potret liburan Shandy Aulia ke Meksiko bersama dengan suami tercinta. Langsung bikin ingin jalan-jalan juga, ya. Bagaimana, tertarik berkunjung ke Meksiko juga?

Advertisement
Tags
Luar negeri Meksiko Potret Liburan Shandy Aulia Wisata
Share