Potret Keseruan Sharena Delon Liburan Bareng Keluarga di Prancis, Bikin Iri!

Advertisement

Sharena Gunawan atau Sharena Delon saat ini tengah liburan di Prancis bareng keluarga. Seperti yang kita tau, kota romantis itu biasanya dipilih sebagai destinasi berbulan madu bersama pasangan. Namun, liburan Sharena bareng suami, anak, dan orang tuanya juga nggak kalah seru kok. Intip yuk tempat-tempat menarik yang dikunjungi aktris cantik ini!

Pergi ke Disneyland Paris

Disneyland Paris, via Instagram/mrssharena

Salah satu destinasi yang dihampiri Sharena bareng keluarga yakni Disneyland. Ia tampak tersenyum di foto sambil memegang stroller bersama buah hatinya. Kalau ke Paris, sayang banget jika melewatkan kesempatan untuk tak mencoba bermain di Disneyland.

Foto bersama anak di Disneyland Paris, via Instagram/mrssharena

Landmark tersebut berada di Boulevard de Parc, Coupvray dan beroperasi setiap hari mulai dari jam 10.00 pagi hingga pukul 20.00 malam.

Mengunjungi Kota Abad Pertengahan Aigues Mortes

Berkunjung ke Aigues Mortes, via Instagram/mrssharena

Aktris kelahiran Jakarta ini memilih Aigues Mortes ketika liburan di Prancis. Tempat ini dikelilingi oleh tembok-tembok abad pertengahan yang masih terpelihara dengan baik. Berada di sekitar bangunan kuno seakan memberikan sensasi bak berada di masa lalu. Sharena pun terlihat fashionable. Ia menggendong anaknya yang nggak kalah keren dengan menggunakan kacamata hitam yang serasi. Bisa jadi inspirasi foto nih.

Menikmati Gemerlap Cahaya Menara Eiffel

Foto di bawah gemerlapan cahaya Menara Eiffel, via Instagram/mrssharena

Siapa sih yang nggak mau diajak ke Menara Eiffel? Yap, bangunan yang sempat masuk ke dalam tujuh keajaiban dunia ini wajib banget dikunjungi. Terlebih di malam hari, cahaya gemerlapan dari lampu-lampu mengelilingi bangunan ini membuat menara semakin cantik. Sharena bareng anak-anaknya pun turut berfoto di bawah menara tinggi ini. Bikin iri banget ya?

Bangunan Bersejarah Arc de Triomphe

Foto bareng suami dan anak di Arc de Triomphe, via Instagram/mrssharena

Bangunan terkenal lain selain Menara Eiffel yakni Arc de Triomphe. Sharena dan keluarga pun ikut mengabadikan momen dengan berfoto dan mengunggah di akun instagram pribadinya berlatarkan monumen bersejarah tersebut. Selain foto bareng suami, Ryan Delon dan anak-anaknya, tak lupa foto bareng orang tua juga nggak terlewatkan dong. Kompak banget ya keluarga ini!

Liburan Sharena di Prancis, via Instagram/mrssharena

Wah, seru dan klop banget potret liburan Sharena bareng keluarga di Prancis. Setelah menyimak, apakah membuat Teman Traveler semakin ngiler untuk menjejalah wisata di Prancis?

Advertisement
Tags
liburan artis liburan sharena di Prancis lifestyle Luar negeri
Share