Pose Sarapan di Hotel yang Bikin Kamu Sekeren Selebgram

Melisa

Melisa

On Indonesia
Pose Sarapan di Hotel ala Selebgram Pose Sarapan di Hotel ala Selebgram

Tak bisa dipungkiri, sosial media kini menjadi hal yang bikin ketagihan. Sehari saja tak buka Instagram atau media lainnya, rasanya jadi ketinggalan zaman. Selain fashionnya, pose-pose para selebgram di kolam renang selalu berhasil bikin iri. Nah, jangan lupa mencontek juga gaya mereka saat sarapan di hotel. Oke nih untuk koleksi fotomu. Sudah siap?

1. Buffet breakfast hotel selalu bikin ngiler. Tersedia berbagai macam makanan yang menarik untuk dicicipi satu persatu. Pilih dan tata menu pilihanmu di meja, percantik dengan bunga dan minuman berwarna. Siap-siap bikin temanmu iri.

Sarapan cantik dari buffet ala Maria Rahajeng
Sarapan cantik dari buffet ala Maria Rahajeng [image source]
2. Para selebgram lah yang memperkenalkan pose sarapan di tempat tidur. Sprei dan kimono putih membuat berbagai makanan berwarna itu tampak sangat indah di dalam foto. Jangan lupa tambahkan aksi membaca koran.

Breakfast in bed ala Taramilktea
Breakfast in bed ala Taramilktea [image source]
3. Beberapa hotel yang terletak di lokasi strategis sengaja mengganti dinding kamarnya dengan kaca super lebar. Pose sarapan di sampingnya dan memperlihatkan pemandangan yang ada di luar kamar juga bisa banget dicontek, nih.

Sarapan samping jendela ala Taramilktea
Sarapan samping jendela ala Taramilktea [image source]
4. Manfaatkan dengan baik jika kamar hotelmu dilengkapi dengan balkon. Biasanya pemandangan yang ditawarkan sangat indah, baik kolam renang atau laut. Jadi cepat-cepat ingin liburan, bukan?

Sarapan di balkon ala Taramilktea
Sarapan di balkon ala Taramilktea [image source]
5. Beberapa hotel memperbolehkan tamunya sarapan di kamar. Daripada tetap di tempat tidur, sambut matahari dan nikmati roti dan kopimu sambil bermain air di kolam renang. Seru, kan?

Sarapan di pinggir kolam renang ala Jamie Chua
Sarapan di pinggir kolam renang ala Jamie Chua [image source]
6. Ada yang lagi hits nih, yaitu floating breakfast. Beberapa hotel sudah mulai mengenalkan sarapan dengan wadah yang terapung. Sehingga para tamu bisa menikmati makan paginya sambil berenang. Keren, ya.

Floating breakfast di Kamandalu
Floating breakfast di Kamandalu [image source]
7. Salah satu hal yang sayang dilewatkan saat bermalam di hotel adalah berendam air panas di bathub-nya. Ternyata, bisa juga lho sambil sarapan atau ngemil roti. Apalagi ditambah dengan lantunan musik favorit. Staycation jadi sempurna.

Sarapan di bathup ala Taramilkteea
Sarapan di bathup ala Taramilkteea [image source]
8. Ada yang terbaru dan menarik banget untuk dicoba. Sarapan di atas perahu seperti program yang dikenalkan oleh salah satu resort mewah di Bali ini. Kamu bisa mengelilingi sungai sekitar sambil menyeruput kopi pagi bersama orang tersayang.

Sarapan di perahu
Sarapan di perahu [image source]
9. Lihat apakah kamar hotelmu memiliki halaman yang bisa jadi lokasi piknik dadakan. Sarapan dengan alas kain di atas rumput jelas akan menjadi foto yang luar biasa. Siap-siap banyak yang meniru, nih.

Sarapan gaya piknik ala Taramilktea
Sarapan gaya piknik ala Taramilktea [image source]
10. Ada banyak hotel yang memiliki gazebo di halamannya. Manfaatkan tempat ini untuk menjadi lokasi makan pagi. Pemandangan sekitar tentu akan membuat suasana segar dan makan pun jadi makin semangat. Untuk background foto pun jelas keren.

Sarapan di Gazebo
Sarapan di Gazebo [image source]
Nah, sekarang tak perlu bingung kan harus berpose bagaimana agar bisa sekeren para selebgram? Gaya seperti apa nih yang paling oke menurutmu?