6 Inspirasi Pose Foto di Gunung, Bikin Gayamu Makin Bervariasi

Berfoto merupakan hal wajib yang perlu dilakukan ketika sedang berlibur. Apalagi kalau sedang berkunjung ke tempat yang susah untuk dijangkau, momen harus diabadikan. Seperti di gunung yang mungkin kita tidak tahu lagi kapan kembali ke sana. Sayangnya, terkadang gaya foto yang kita tampilkan itu-itu saja, sehingga terlihat membosankan. Oleh karenanya, Traveling Yuk akan memberi beberapa contoh pose foto di gunung supaya bisa jadi inspirasi Teman Traveler semua. Yuk disimak. 

Pegang Cangkir Bisa Jadi Pose Terbaik 

foto di gunung
Pose foto pegang cangkir via instagram/masopet96

Gaya pertama yang dapat Teman Traveler tiru adalah memegang cangkir. Gaya ini dijamin bisa membuat gaya kalian semakin variatif. Selain itu, pose satu ini sangat mudah untuk kalian tiru. 

Duduk dan Difoto dari Belakang, Boleh Juga 

foto di gunung
Berfoto menghadap belakang via instagram/donismndaa_

Selanjutnya Teman Traveler bisa pose duduk di tempat yang panoramanya indah. Tapi, kalian menghadap ke belakang, supaya gayanya tampak lebih berbeda. Bisa juga tambahkan tas sebagai aksesoris penunjang supaya foto tidak terlihat sepi. 

Memegang Matahari 

foto di gunung
Memegang matahari via instagram/dewianurfadilah

Kalian juga bisa pose seolah-olah menyentuh matahari. Posisikan tangan kalian di tempat yang tepat agar terlihat seakan-akan memegang matahari. Mintalah bantuan kawanmu supaya tangan di tempat yang tepat. 

Membaca Buku 

foto di gunung
Pose membaca buku via instagram/weninurcahyaa

Di gunung, kalian bisa berpose membaca buku. Duduklah dengan santai sambil bergaya membaca buku. Jangan lupa pilihlah tempat yang panoramanya indah supaya foto kalian terlihat lebih bagus. 

Bergaya Bebas dengan Teman-teman 

Pose bersama teman-teman via instagram/imansetiawan12

Kalau kalian bersama teman-teman, jangan takut mati gaya. Teman Traveler bisa bergaya bebas, namun tidak melihat ke arah kamera. Dengan begitu, hasil foto kalian akan terlihat lebih kece. 

Foto Bersama Pasangan? Bisa Pakai Gaya Ini 

Foto bersama pasangan via instagram/biila___

Apabila kalian mendaki bersama pasangan, tak perlu pose yang berlebihan. Cukup dengan duduk berdua di depan tenda sambil minum kopi. Dijamin deh dengan gaya ini, foto kalian banyak yang like.

Itulah berbagai pose foto di gunung yang Traveling Yuk rekomendasikan. Semoga foto-foto di atas bisa menjadi inspirasi kalian, ya. Selamat mendaki dan mengabadikan momen. 

Tags
foto di gunung Indonesia tips dan inspirasi tips traveling
Share