Popoh Waterpark Selopuro, Belajar Arung Jeram bagi Pemula di Daerah Blitar

Arung jeram dan tubbing merupakan wisata yang ekstrem, namun membuat banyak orang tertarik untuk melakukannya, terlebih arung jeram, karena dibutuhkan kekompakan tim saat melakukan olahraga ini. Kalian yang masih pemula di olahraga ini jangan berkecil hati karena wisata air Popoh Waterpark Selopuro menawarkan paket wisata arung jeram bagi pemula.

Berminat? Yuk, sama-sama kita kenali potensi Popoh Waterpark Selopuro!

Lokasi Popoh Waterpark Selopuro

Popoh Waterpark via dok.Popoh Waterpark

Berada di Jalan Nangka RT.01/RW.01, Desa Popoh, Kecamatan Selopuro, Kabupaten Blitar, Popoh Waterpark menyediakan kolam renang dengan kualitas air yang sangat baik. Lokasinya sangat mudah diakses dan dijangkau oleh semua orang sehingga Popoh Waterpark adalah tujuan wisata yang tepat bagi teman traveler sekeluarga saat berkunjung ke Blitar.

Kolam Renangnya Bikin Liburan Tambah Asyik

Papan Seluncur Renang via dok. Popoh waterpark

Waterpark ini tempatnya cukup luas. Terdiri dari dua  kolam renang untuk dewasa dan anak-anak. Kolam renang dewasa sendiri berukuran 120 – 200 cm. Aneka papan seluncur renang yang mengasyikkan juga ada di sini.

Wisata air bersama keluarga jadi semakin berkesan di Popoh Waterpark. Oya, ada baju pelampung yang bisa disewa di wisata air ini apabila teman traveler belum mahir berenang. Tak ketinggalan ada area permainan anak, jika sudah bosan kecipak kecipuk di dalam air.

Menantang Adrenalin di Fasilitas Outbond

Arung Jeram Popoh Via Youtube

Bosan bermain-main di kolam renang dan arena permainan, tempat wisata Popoh Waterpark Selopuro juga menawarkan paket wisata arung jeram atau rafting yang cukup memacu adrenalin bagi pemula. Teman traveler akan diajak menjelajahi sungai dengan pemandangan alam yang masih asri, tepatnya di sungai Bambang.

Jangan khawatir, akan ada pemandu di perahu kalian untuk menyelamatkan apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Kalian pastinya akan puas berteriak-teriak selama sesi wisata ini dan bisa melupakan kesedihan yang menggelayut.

Tubbing Buat yang Sudah Expert

Asyiknya tubbing rame-rame via dok. Popoh Waterpark

Kalau permainan tim arung jeram ini kurang menantang bagi teman traveler, kalian bisa mencoba paket wisata tubbing. Rasakan nikmatnya meluncur di atas permukaan air sungai yang deras serta batuan kali di atas ban berbentuk donat. Kegiatan tubbing ini disarankan buat teman-teman yang sudah expert karena akan berseluncur sendiri di atas ban bukan di dalam perahu.

Nah, teman traveler jangan ketinggalan untuk mencoba wisata arung jeram dan tubbing di Popoh Waterpark ya. Wisata air ini buka setiap hari, mulai hari Senin sampai dengan hari Minggu, pukul 7 pagi hingga pukul 5 sore. Bagaimana kalau rencanakan dari sekarang?

Tags
Blitar Indonesia Jawa Timur Wisata Air Wisata Indonesia
Share