Nongkrong Sejuk di Kafe Rumah Pohon Pales Teduh Parepare, Betah Banget!

Banyak orang yang memilih menghabiskan waktu luang bersama kawan atau keluarga di luar rumah. Biasanya memilih tempat yang nyaman untuk mengobrol dan tentu menyediakan kudapan. Sehingga tidak perlu khawatir akan kelaparan. Nah, hal itulah yang menyebabkan banyak kafe dengan desain unik bermunculan. Salah satunya Pales Teduh yang berada di Parepare. Seunik apa, sih? Yuk lihat lebih dekat.

Mengusung Konsep Rumah Pohon

Konsep Kafe Terbuka via Instagram @pales_teduh

Pemilik Pales Teduh sengaja mengusung konsep rumah pohon untuk kafe miliknya karena dibangun mengelilingi pohon-pohon besar yang ada di lokasi tersebut. Ditujukan agar pengunjung tidak hanya bisa menyantap menu yang disediakan tapi juga sembari menikmati suasana kafe yang sejuk. Teman Traveler bisa melipir ke Jalan Kelapa Gading, Kelurahan Bumi Harapan, Kecamatan Bacukiki Barat, Parepare.

Santap Siang Sambil Menikmati Semilir Angin

Didominasi Ornamen Kayu via Instagram @pales_teduh

Karena konsep terbuka di kafe ini, Teman Traveler sekalian menikmati semilir angin. Bisa dikatakan hampir seluruh bagian dari kafe ini instagenic, berkat ornamen kayu yang mendominasi. Ada juga semacam jembatan yang menghubungkan antar bilik, sering dijadikan spot foto karena keunikan interior. Ada juga taman yang terdapat beragam tumbuhan dan juga gazebo dengan atap daun kering.

Menunya Tak Kalah Menarik

Menikmati Kudapan via Instagram @pales_teduh

Tentu tidak lengkap rasanya jika tidak mencicip menu-menu yang ditawarkan Pales Teduh. Teman Traveler bisa menjajal makanan berat seperti nasi goreng dan mie kuah. Kalau ingin makanan ringan, bisa makan pisang goreng. Tak lupa untuk melepas dahaga dengan jus alpukat atau kopi. Dan masih banyak menu lainnya yang ditawarkan Pales Teduh.

Tempat Nongkrong Sejuk Sambil Dengerin Mini Konser

Mini Konser di Pales Teduh via Instagram @pales_teduh

Lebih seru lagi, Pales Teduh secara rutin mengagendakan live music. Terkadang juga tempat ini dijadikan lokasi mini konser pemusik lokal. Wah bisa juga nih Teman Traveler ikutan nyanyi.

Teman Traveler berasa begitu dimanjakan ya. Menu yang enak, suasana sejuk dan nyaman, ditambah pula alunan musik. Sungguh menyenangkan! Bagaimana, kapan nih Teman Traveler berencana nongkrong cantik di sini?

Tags
Indonesia kafe kuliner Pales Teduh Parepare Sulawesi Selatan
Share