Pizza Place, Cicipi Pizza New York Style Satu-satunya di Jakarta, Enak dan Instagenic!

Advertisement

Pizza memang berasal dari Italia, namun ternyata ragamnya ada banyak lho. Salah satu contohnya adalah pizza New York Style yang cukup berbeda. Hal yang baru selalu bikin penasaran ya Teman Traveler. Maka dari itulah pizza ala New York, Amerika Serikat ini menggiurkan sekali untuk dicicipi. Datang saja ke Pizza Place.

Tawarkan Pizza New York Style

Pizza Ala New York, via Instagram/greskeli
Pizza Ala New York, via Instagram/greskeli

Pizza yang kebanyakan kita makan selama ini adalah ala Italia. Beda dengan New York style adalah ketebalannya. Pizza Italia memiliki roti yang super tipis. Sementara itu untuk yang gaya New York, rotinya tidak terlalu tipis dan tidak terlalu besar. Satu hal lagi, pizza ini dijual per potong. Jadi, jangan khawatir tidak habis ya. Sendiri bisa, ramai-ramaipun tak masalah.

Pilihan Rasa yang Ditawarkan di Pizza Place

Dijual per slice, via Instagram/buncitfoodies
Dijual per slice, via Instagram/buncitfoodies

Awalanya, tempat nongkrong Jakarta ini hanya menawarkan dua rasa yang berbeda saja, yakni pepperoni dan cheese. Namun sekarang ini sudah memiliki banyak varian rasa yang bisa dicoba. Misalnya saja ricotta, hellboy, pesto, cheese mushorrom, sampai dengan beefbacon oil.

Lokasi yang Instagenic, via Instagram/jktgo
Lokasi yang Instagenic, via Instagram/jktgo

Untuk harganya, pizza ini dipatok mulai dari Rp25.000-30.000 per potongnya. Harga yang worth it buat menu yang sulit didapat, bukan?

Satu-satunya Tempat Cicip Pizza New York Style di Jakarta

Tempat OOTD-an yang oke, via Instagram/angelastfn
Tempat OOTD-an yang oke, via Instagram/angelastfn

Pizza Place ini digadang-gadang merupakan satu-satunya tempat santap pizza ala New York di Ibu Kota. Ini merupakan tempat yang sudah ada sejak tahun 2017. Resep dan racikannya tidak jauh beda dengan versi aslinya di New York, bahkan ukurannya juga sama. Karena itulah, tak pelu jah-jauh ke New York hanya untuk mencicipi pizzanya saja.

Lokasinya Vintage Namun Instagenic

Lokasi yang Instagramable, via Instagram/devinatashaa
Lokasi yang Instagramable, via Instagram/devinatashaa

Alamat Pizza Place ini berada di Jl. Kemang Timur Raya No. 998, Kemang, Jakarta. Kedainya berada di pojokan dengan tanda tulisan Pizza Place. Lokasinya tidak terlalu besar, hanya ada kurang lebih 5 kursi saja, meskipun begitu tempatnya Instagenic lho. Tak jarang, orang-orang yang datang ke tempat ini memilih OOTD-an sembari menunggu pesanan. Lokasinya memang cantik dan Instagenic.

Untuk menambah daftar kuliner kegemaranmu, jangan segan untuk mencoba makanan jika sedang jalan-jalan ke tempat baru ya Teman Traveler. Kuliner memang surga nyata yang pelu dicoba kelezatannya.

Mau seru-seruan dan enjoy Jakarta lebih jauh? Lagi ada diskon paket trip nih!

Advertisement
Tags
Indonesia Jakarta pizza place tempat nongkrong jakarta
Share