Pisang Coklat Pelangi, Camilan Pendatang Baru di Makassar

Bagi Teman Traveler pecinta kuliner yang ada di daerah Makassar dan sekitarnya, kini teman traveler bisa merasakan camilan keluarga baru. Pisang Coklat Pelangi adalah jajanan pendatang baru yang siap menggoyang lidah orang Makasar dengan dasar olahan pisang dicampur rasa tambahan serta toping keju yang bikin kamu gemas. Penasaran seperti apa?

Pilihan Toping

Varian rasa glasir dengan taburan Keju. (C) Megasanti Hasan Travelingyuk

Untuk Teman Traveler yang tidak suka keju tenang saja, Kedai Pisang Coklat Pelangi ini menyajikan tpoping coklat agar hasrat pecinta pisang kamu tetap tersalurkan tanpa gangguan sedikitpun. Sementara untuk pecinta keju dan coklat sekaligus, Teman Traveler bisa pesan topping keju dan coklat sekaligus.  

Varian Rasa Tambahan

varian Nuget (C) Megasanti Hasan Travelingyuk

Pisang Coklat Pelangi Siap memuaskan hasrat nyemil-nyemil Teman Traveler dengan banyak rasa yang unik saat bercampur dengan pisang coklat yang lumer. Berikut macam-macam varian rasa, mulai dari rasa coklat, greentea, tiramisu, anggur, sampai rasa raspberry, semua bisa dinikmati di Piscok Pelangi.

Pilihan Potongan

Pisang Potongan Panjang (C) Megasanti Hasan Travelingyuk

Untuk Teman Traveler yang sering mencicipi jenis camilan pisang cokelat, pasti sering menemui jenis pisang dengan potongan kecil, namun di Pisang Coklat Pelangi juga menyediakan ukuran potongan pisang yang memanjang. Puas dan bikin kenyang, lho.

Perbandingan Panjang dan Nuget (C) Megasanti Hasan Travelingyuk

Bila memesan dengan potongan panjang, rasa dari pisang benar-benar tidak kalah dengan tambahan rasa yang tersedia, sehingga Teman Traveler tidak kehilangan rasa dasar dari camilan ini. Kehadiran rasa tambahan benar-benar menambah aksen rasa yang semakin membuat lidah bergoyang karena pisang dan manisnya coklat, keju dan rasa tambahan yang kamu pesan.

Kehadirannya di Makasar

Kedai Pisang Coklat Pelangi (C) Megasanti Hasan Travelingyuk

Walaupun terbilang baru, Piscok pelangi ini tidak kalah populer dengan jajanan-jajanan lain yang ada di Makassar, terbukti dengan banyaknya pelanggan yang datang ke kedai Piscok Pelangi Makassar tiap harinya, dan juga konsumen dari segala usia, mengingat Pisang Coklat Pelangi merupakan cemilan yang cocok untuk keluarga.

Bagi Kamu yang ada di daerah Makassar dan sekitarnya yang ingin mencoba Piscok Pelangi ini, silahkan langsung datang ke Kedai Piscok Pelangi yang ada di Jl. Kumala Ruko petak 2 (Depan rumah sunatan Makassar). Hanya dengan harga Rp. 15.000 kamu sudah bisa menikmati 1 paket Pisang Coklat Pelangi dengan berbagai varian rasa yang Teman Traveler inginkan. Teman Traveler tinggal pilih, Mau potongan panjang isi 7, atau potongan Nuget yang isi 10, harganya tetap sama kok Rp. 15.000 /Paketnya.

Buat Teman Traveler yang ada di Makasar, cemilan ini bisa digunakan untuk mengisi waktu ngumpul bareng keluargamu lebih asik dengan Piscok Pelangi Makassar.

Tags
kuliner makasar pisang cokelat pelangi piscok makasar
Share