Pinmox Cafe Batu, Santai Sore Ditemani Alunan Musik

Tak hanya dikenal dengan Theme Park dan wisata alamnya, Batu juga punya sejumlah tempat nongkrong asyik Teman Traveler. Pinmox Cafe salah satunya. Di kafe yang berada di sekitaran alun-alun ini, kalian bisa duduk santai dan makan sembari ditemani merdunya alunan musik live.

Makanan Ringan Hingga Berat, Semua Ada

Suasana di dalam kafe (c) Dwi Saniman/Travelingyuk

Pinmox Cafe berada dekat Alun-alun Batu. Bisa jadi alternatif bagi Teman Traveler yang sedang jalan-jalan di sekitar Kota Apel. Tempatnya sangat mudah dijangkau.

Menu yang disediakan juga beragam, mulai dari aneka sajian makanan hingga minuman menyegarkan. Bagi Teman Traveler yang ingin sekedar ngemil bisa memesan kentang goreng, roti bakar, tahu goreng, atau lainnya. Sementara untuk makanan berat, kalian bisa memilih soto, nasi goreng, rawon, capcay, dan masih banyak lagi.

Santai Sambil Nikmati Minuman Segar

Santai sambil nikmati aneka minuman (c) Dwi Saniman/Travelingyuk

Sementara itu, untuk minuman Pinmox Cafe menyediakan aneka jus buah seperti alpukat, melon, semangka, dan lainnya. Bagi yang ingin minuman hangat, kalian bisa memesan aneka kopi atau minuman lain sesuai selera. Cocok banget untuk bersantai sambil nikmati suasana di sekitar alun-alun.

Pertunjukan Musik

Pertunjukan musik (c) Dwi Saniman/Travelingyuk

Pinmox Cafe selalu mengadakan pertunjukan live music setiap Kamis. Tembang yang dimainkan biasanya adalah lagu-lagu karya Iwan Fals. Sementara untuk band pengisinya berganti-ganti tiap waktu. Teman Traveler bisa request lagu atau bahkan menyumbangkan suara emas di sini.

Khusus untuk Sabtu, Pinmox Cafe menampilkan musik dari beragam aliran. Teman Traveler bakal dimanja alunan merdu musik pop, rock, dan beragam genre lainnya.

Tempat Asyik untuk Nongkrong

Pengunjung ramai tiap akhir pekan (c) Dwi Saniman/Travelingyuk

Pengunjung Pinmox Cafe berasal dari beragam kalangan, mulai dari kawula muda hingga keluarga. Sementara untuk pertunjukan musik, biasanya juga diadakan hampir setiap hari, termasuk Hari Besar dan Hari Libur Nasional.

Kafe berlantai dua ini sangat cocok dikunjungi malam hari. Pengunjung bisa menikmati keindahan sekitar alun-alun, apalagi jika memilih duduk di lantai atas. Dari sini kalian bisa melihat ferris wheel alias komidi putar yang jadi ikon Batu.

Suasana ramai di dalam kafe (c) Dwi Saniman/Travelingyuk

Bagi Teman Traveler yang sedang liburan di Batu, jangan lupa singgah ke Pinmox Cafe. Tempatnya sangat nyaman untuk habiskan waktu, apalagi jika sedang ditemani oleh orang tersayang. Bagaimana, tertarik mencoba?

Tags
Batu kontributor Kuliner Batu Travelingyuk
Share