Pesen Kopi Malang, Temen Nugas Asyik dengan Harga Merakyat

Siapa sih yang nggak doyan ngopi? Apalagi belakangan muncul banyak kedai dengan nama dan varian menu unik. Tak hanya itu, cita rasanya benar-benar berkualitas dan ditawarkan dengan harga terjangkau. Jika sudah begini, siapa yang bakal nolak? Salah satu kedai kopi yang tengah hits di Malang adalah Pesen Kopi.

Malang punya banyak kedai kopi kekinian yang digandrungi mahasiswa dan anak muda. Deretan ‘warkop (warung kopi)’ tersebut seolah tak pernah sepi peminat. Ada yang memang sengaja ingin ngopi bersama sahabat, atau butuh minuman untuk menemani nugas.

Duduk santai menikmati kopi via Instagram.com/vidillaaurr

Ditawarkan dengan harga ramah kantong, Pesen Kopi langsung jadi idola kaum muda dan mahasiswa. Rasanya pun tidak asal-asalan dan cukup memanjakan lidah.

Mudah Diingat

Ramai dipadati pelanggan via Instagram.com/pesenkopi.id

Kedai kopi kekinian belakangan sudah banyak menjamur di Malang. Pesen Kopi lantas punya jurus jitu dengan mengusung nama unik. Hal tersebut membuat kedai satu ini begitu mudah diingat dan melekat di benak para pecinta kopi di Kota Bunga.

Nama ‘Pesen Kopi’ memang terkesan sederhana, namun mudah dilafalkan. Tak heran jika kedai satu ini punya cukup banyak penggemar.

Bawa Pulang Oke, Minum di Tempat Boleh

Ramai-ramai menyerbu kedai kopi via Instagram.com/azzahraarun

Pesen Kopi mengusung konsep bawa pulang serta minum di tempat. Tempatnya tidak terlalu megah, malah cenderung minimalis. Hal tersebut sepertinya merupakan bagian dari misi mereka untuk mengenalkan kopi pada masyarakat luas, dengan harga terjangkau.

Pas banget dengan target pasar yang dituju, yakni kalangan mahasiswa. Sembari menunggu jeda kuliah, beberapa di antara mereka memang kerap terlihat mampir ke salah satu gerai Pesen Kopi. Ada juga yang sengaja berlama-lama nongkrong sembari membahas tugas maupun diskusi.

Banyak Cabang, Mudah Dipesan

Ngopi paling asyik sambil nugas via Instagram.com/pesenkopi.id

Pesen Kopi sudah memiliki banyak cabang di Malang. Teman Traveler tak perlu pusing memenuhi hasrat ngopi. Jika tengah malas keluar rumah, kalian bisa memesan lewat jasa transportasi online. Memudahkan banget, apalagi sering ada promo. Biki hepi kantong dan hati.

Es Kopi Susu Creamy Jadi Favorit

Kopi susu creamy via Instagram.com/lailatulmukaromah22

Salah satu varian favorit di Pesen Kopi adalah Es Kopi Susu Creamy. Setiap hari hampir ratusan cup terjual. Rasanya emang cocok di lidah, apalagi buat Teman Traveler yang baru-baru ngopi atau tidak terlalu suka kopi.

Jika ingin varian yang rasa kopinya agak banyakan, bisa coba Es Susu Kopi Strong. Rasanya enggak kalah nikmat kok. Oh ya, Teman Traveler bisa pesan panas atau dingin, namun cold sering jadi pilihan utama para pelanggan di sini.

Minuman non-coffee based juga tersedia via Instagram.com/lailatulmukaromah22

Rasanya dijamin nikmat dan menyegarkan. Teman Traveler juga bisa memesan menu americano atau caramel. Bagi yang tak terlalu suka kopi, ada juga beberapa varian minuman non-coffee based di sini.

Soal harga pun tak perlu khawatir, sangat terjangkau. Dengan bermodal mulai Rp10.000 saja, Teman Traveler sudah bisa mencicipi nikmatnya racikan kopi di kafe Malang ini. Menarik bukan?

Itulah sekilas ulasan mengenai kedai Pesen Kopi Malang. Wajib Teman Traveler sambangi jika sedang berada di Kota Bunga. Apalagi jika kalian tengah membutuhkan minuman segar untuk menemani kesibukan nugas maupun menyemarakkan acara nongkrong bersama teman.

Tags
Indonesia kontributor kuliner malang Malang
Share