SAH! Pernikahan Irish Bella dan Ammar Zoni Bikin Baper, Intip Pine Hill Cibodas yang Jadi Wedding Venue Mereka

Advertisement

Kabar gembira datang dari Irish Bella dan Ammar Zoni berhasil melangsungkan pernikahan pada hari Minggu 28 April 2019. Mulai dari pacaran, tunangan, hinigga foto prewedding mereka telah menjadi sorotan. Bagi Teman Traveler yang kepo soal mereka, yuk kulik lebih dalam tentang Pine Hill Cibodas yang jadi lokasi pernikahannya.

Dikelilingi oleh Pohon Pinus yang Adem

Pine Hill Cibodas, via Instagram/cusncus.rdewi

Kebanyakan orang merayakan pernikahan mereka di sebuah gedung, kafe, hingga hotel. Namun tidak bagi kedua pasangan ini. Irish Bella dan Ammar Zoni memilih Pine Hill Cibodasi menjadi wedding venue mereka.

Irish Bella dan Ammar Zoni, via Instagram/dierabachir

Mengusung konsep outdoor, momen wedding terasa lebih berkesan. Di sini, Teman Traveler akan dimanjakan dengan pemandangan pohon pinus serba hijau yang menjulang tinggi. Suasananya yang tenang, pas dijadikan sebagai tempat untuk menenangkan diri.

Sering Jadi Lokasi Pernikahan

Pernikahan Irish Bella, via Instagram/dierabachir

Irish Bella bukanlah orang pertama yang merayakan pernikahan di sini. Pine Hill Cibodas memang dikhususkan sebagai lokasi pernikahan. Namun Teman Traveler jangan kecewa, kalian tetap bisa kok mengajak keluarga untuk mampir. Karena mereka juga menawarkan paket camping dan piknik. Sehingga pas untuk dikunjungi di akhir pekan.

Biaya Pernikahan

Biaya pernikahan di Pine Hill, via Instagram/pinehillcibodas

Jika Teman Traveler juga tertarik untuk merayakan pernikahan di sini, Pine Hill menawarkan harga paket dengan harga yang beragam. Wedding Venue dikenakan tarif mulai dari Rp42 jutaan selama 24 jam. Kemudian jika ingin menggunakan jasa dekorasi dikenakan biaya sebesar Rp120 jutaan, sedangkan untuk venue dan dekorasi kursi untuk makan malam sebesar Rp130 jutaan. Terakhir unutk semua paket mulai dari standing party dan buffet kalian harus merogoh kocek Rp205 jutaan.

Juga Dipilih Syahnaz

Syahnaz dan Jeje, via Instagram/pinehillcibodas

Tak hanya Irish Bella, tahun lalu tepatnya tanggal 21 April 2018 Syahnaz Sadiqah dan Jeje ‘Govinda’ juga melangsungkan pernikahan mereka berdua di lokasi yang sama.

Bagi Teman Traveler yang tertarik kalian bisa mengunjungi alamatnya yang berada di Jl. Maribaya Timur, Kp. Cibeunying Kaler Cibodas, Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Dari pusat kota Bandung menuju Pine Hill membutuhkan waktu tempuh selama 1 jam berkendara.

Bagaimana menurut Teman Traveler soal Pine Hill yang jadi lokasi pernikahan Irish Bella dan Ammar Zoni? Tertarik untuk jelajah wisata lain di Cibodas?

Advertisement
Tags
Indonesia irish bella Pine Hill Cibodas tips dan inspirasi
Share