Romantisme Maladewa untuk Pernikahan Impian yang Menakjubkan

Advertisement

Pernikahan adalah momen sakral yang tak akan kamu lupakan sekali seumur hidup. Itulah mengapa banyak pasangan sengaja melangsungkan pernikahan di tempat dengan pemandangan keren dan berkesan. Seperti tepi pantai yang indah. Salah satu destinasi tempat menikah sekaligus bulan madu mewah adalah Maldive. Serpihan ‘surga’ di dunia ini sah jadi impian banyak orang yang ingin menikah di tempat indah. Seperti apa sih pernikahan di Maladewa? Simak foto-foto berikut.

1. Salah satu tempat yang sering dijadikan lokasi pernikahan di Maladewa adalah Kandima Maldives Resort. Ada kamar-kamar yang langsung menghadap birunya lautan.

Kandima Maldives Resort
Kandima Maldives Resort via Instagram/@weddingsinmaldives

2. Meski jadi pengantin, kamu tak perlu takut basah-basahan. Gaunmu yang menyatu dengan lautan akan membuatmu jadi lebih cantik. 

Menikah di Maladewa
Menikah di Maladewa via Instagram/@weddingsinmaldives

3. Setelah sah menjadi suami istri, kamu dan pasangamu bisa berjalan berdua mengelilingi pantai. Gunakan baju yang serasi dan abadikan momen kemesraan kalian.

Bulan madu di Maladewa
Bulan madu di Maladewa via Instagram/@weddingsinmaldives

4. Maladewa adalah tempat wisata kelas internasional yang dilengkapi dengan fasilitas mewah. Akses juga mudah, kamu pun bisa membuat pesta tak terlupakan di sini. 

Pesta pernikahan di Maladewa
Pesta pernikahan di Maladewa via Instagram/@weddingsinmaldives

5. Kamu bisa puas foto-foto dengan berbagai gaya. Spotnya juga banyak, bahkan di depan kolam seperti ini juga istimewa. 

Pernikahan di tempat indah
Pernikahan di tempat indah via Instagram/@weddingsinmaldives

6. Altar terapung adalah sebagian kecil dari keistimewaan Maladewa. Kamu bisa memilih berbagai paket pesta pernikahan lengkap dengan resort-resort romantis untuk bulan madu. 

Altar terapung
Altar terapung via Instagram/@weddingsinmaldives

7. Bahkan kamu bisa berduaan di atas sebuah dek kayu dikelilingi oleh lautan. Angin akan berhembus kencang dan membawa kesegaran. 

Menikah di Maladewa
Menikah di Maladewa via Instagram/@weddingsinmaldives

Daftar Wedding Resort di Maladewa Rekomandasi Travelingyuk 

  • Kurumba Maldives
  • Mirihi Island Resort
  • Kandima Maldives Resort
  • Constance Halaveli
  •  Maafushivaru
  • Baros Maldives

Itulah beberapa foto-foto menarik pernikahan di Maladewa. Kamu punya pernikahan impian yang seperti itu? Yuk mulai siapakan dari sekarang, karena Maladewa termasuk destinasi yang cukup mentereng.

Advertisement
Tags
Akomodasi Indonesia maladewa resort
Share