Peppermint Beans, Cafe Baru Serba Warna Mint di Malang

Ada kabar gembira nih buat Teman Traveler yang ada di Malang khususnya Sawojajar. Pasalnya ada Peppermint Beans, cafe baru dengan konsep serba mint yang instagenic. Untuk Teman Traveler yang kekinian, simak yuk ulasannya berikut ini.

Cafe Baru di Malang

Cafe baru di Malang via Instagram/@mlggoodplace

Teman Traveler yang suka jelajah cafe di Malang, pasti bakal senang banget dengan adanya Peppermint Beans. Cafe kekinian ini mengusung konsep serba mint, jadi di sini didominasi warna pastel serba hijau dan biru.

Pintu Masuk Berwarna Cantik via Instagram @adeajengdp

Menggunakan logo berupa daun peppermint, Peppermint Beans menyajikan the best savory foods, sweet desserts, dan fresh coffee. Logo peppermint yang mirip dengan bentuk hati ini mengartikan bahwa mereka selalu berusaha memberikan cinta kepada setiap pelanggannya. So sweet, ya.

Banyak Spot Foto Lucu dan Instagenic

peppermint beans cafe
Spot Instagenic via Instagram @nova.arioo

Peppermint Beans ini sangat direkomendasikan untuk Teman Traveler yang suka berfoto kekinian. Mulai dari dinding mural yang lucu, ornamen seperti kaktus, makanan yang beragam, hingga nuansa mint pastel, cafe ini terbilang instagenic.

Cafe ini sangat cocok untuk berkumpul bersama teman karena suasananya yang adem dan nyaman. Pastinya berkumpul di sini bersama teman akan sangat menyenangkan sembari foto-foto ala selebgram. Belum lagi ada spot berupa podium dengan warna biru cantik yang pas buat ngumpul bareng teman. Dijamin makin betah berlama-lama!

Penyajian Makanan yang Unik

peppermint beans cafe
Menu Kekinian via Instagram @rosyilutyifiah

Untuk Teman Traveler yang tertarik datang, wajib banget coba menu unik satu ini! Menu andalan Peppermint Beans adalah kentang goreng yang disajikan spesial dengan kremesan Indomie yang digoreng. Selain itu, ada juga pilihan makanan berat seperti chicken butter rice, chicken katsu cheese, roti bakar, cake slice, dan masih banyak lagi.

Menu andalan lainnya ada coffee mint latte dengan rasanya yang menyegarkan. Mulai dari makanan berat sampai berbagai varian minuman, harganya berkisar Rp 8 ribuan sampai Rp 30 ribuan. Tidak akan menguras kantong, deh.

Lokasi yang Mudah Ditemukan

peppermint beans cafe
Terletak di Sawojajar via Instagram/@mlggoodplace

Peppermint Beans terletak di Jl. Maninjau Raya No.85, Sawojajar, Kec. Kedungkandang. Tempat ini merupakan ex-Urban Pop Cafe, salah satu kafe Korea di Malang. Lokasinya mudah dijangkau dan sangat strategis. Jadi Teman Traveler tentu tidak akan kesulitan mencari lokasi Peppermint Beans.

Teman Traveler yang pengin singgah catat jam operasionalnya, ya. Peppermint Beans buka pada jam 11.00-22.00 WIB. Namun yang harus diingat pada hari Selasa cafe ini LIBUR.

Itu dia ulasan tentang Peppermint Beans, cafe baru yang berada di Sawojajar, Malang. Tempatnya yang unik dan nyaman sangat cocok buat nongkrong bersama teman. Jadi saat jelajah wisata Malang, sempatkan mampir ya.

Tags
Indonesia Jawa Timur kafe di malang kuliner Malang peppermint beans cafe
Share