Ajaib deh! Ada Saja Tingkah Penumpang Kereta Api Ini

Advertisement

Kereta api kini menjadi salah satu armada transportasi pilihan. Selain harganya yang terjangkau, gerbong-gerbongnya pun bersih dan sudah disediakan pendingin ruangan. Beberapa negara pun menggunakan kereta bawah tanah sebagai transportasi umum yang sangat diminati warganya. Yang seru dari naik kendaraan yang satu ini, kamu akan bertemu dengan berbagai macam penumpang. Dari yang mirip artis, hingga yang berpakaian aneh bin ajaib. Yuk, lihat.

1. Kereta bawah tanah banyak dipilih pekerja sebagai sarana transportasi untuk pulang ke rumah. Tak perlu menyetir dan terjebak macet setelah lelah bekerja, kamu hanya perlu duduk. Namun ingat, jaga barang-barangmu. Jangan sampai berantakan saat kamu tidak sengaja tertidur, kan sayang.

Ketiduran dalam kereta
Ketiduran dalam kereta [image source]

2. Jalan-jalan di taman kota dengan kucing kesayangan memang piknik tipis-tipis yang menyenangkan. Namun, membawanya pulang dengan naik kereta merupakan ide yang buruk. Bagaimana kalau kucingmu berlarian di gerbong? Si cantik ini punya solusinya.

Sembunyikan kucingnya
Sembunyikan kucingnya [image source]

3. Membawa jalan-jalan kucing dan kelinci sudah terlalu biasa. Wanita ini mengajak binatang peliharaannya yang berupa burung gagak yang hitam dan besar. Serem banget, ya.
Bawa binatang peliharaan
Bawa binatang peliharaan [image source]
Advertisement
Tags
penumpang kereta ajaib
Share