4 Penginapan yang Langsung Menghadap Indahnya Pantai Selatan Jogja

Advertisement

Jika menginap di penginapan yang berada ditengah kota sudah biasa, mungkin Teman Traveler perlu mencari suasana baru tentu dengan pemandangan yang menyegarkan. Jika berada di Jogja namun tidak sempat berkunjung ke pantai selatannya yang indah, Teman Traveler dapat menginap di beberapa tempat berikut ini yang langsung menyuguhkan pemandangan alam pantai selatan Jogja yang memesona. Dimana saja sih tempatnya? Berikut ulasan lengkapnya!

1. Inessya Resort

Inessya Resort via Instagram @sudrajat_hanafi

Inessya Resort berada di Jalan Ke Puncak Timur, Rejosari, Kemadang, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Gunung Kidul, DIY tepatnya di Pantai Kukup arah Pantai Baron. Resort berbentuk joglo ini memiliki kolam renang yang langsung menghadap pantai. Jika ingin meningap di sini, Teman Traveler perlu menyiapkan budget sekitar Rp1.3 juta per malamnya. Liburan di Jogja bersama keluarga jadi lebih menyenangkan.

2. Villa Alcheringa

Villa Alcheringa via Instagram @vinalius

Villa yang satu ini sangat pas dipilih jika berlibur dengan rombongan karena memiliki tempat yang cukup luas dengan kolam renang langsung menghadap indahnya Pantai Parangtritis Jogja. Villa bernama Alcheringa ini tepatnya berada di Mancingan, Parangtritis, Kretek, Kabupaten Bantul, Yogyakarta. Villa ini juga dilengkapi dengan kolam renang bersama yang langsung menghadap laut. Harga per kamar dan per malamnya mulai dari Rp750.000 saja!

3. Queen of The South Beach Resort

Queen of The South Beach Resort via Instagram @raudhach

Penginapan berikutnya terbilang cukup elegan terlebih akibat adanya infinity pool yang menghadap pantai. Queen of The South Beach Resort ini terletak di Jalan Parangrejo No 13 RW 13, Parangreja, Girijati, Purwosari, Gunung Kidul, DIY. Tidak hanya menginap, Teman Traveler bahkan dapat memanfaatkan taman yang ada di sini untuk acara pernikahan. Harganya dibanderol Rp700.000 per malam.

4. Radika Paradise Villa & Cottage

Radika Paradise Villa & Cottage via Instagram @aprilidita

Penginapan yang juga tidak kalah populer adalah Radika Paradise Villa & Cottage yang berada di Jalan Pantai Selatan, Jawa, Pantai, Tepis, Kabupaten Gunung Kidul, DIY. Terdapat berbagai macam tipe penginapan yang dilengkapi dengan kolam renang pribadi langsung menghadap pantai, namun tidak semua tipe kamar punya fasilitas ini. Satu malamnya terbilang cukup murah yakni mulai dari Rp400.000 saja!

Ada banyak penginapan yang langsung menghadap pantai, empat diantaranya adalah penginapan yang telah dijabarkan tadi. Pilihlah penginapan yang sesuai dengan budget Teman Traveler ya. Dimanapun menginapnya, pemandangan pantai akan menjadi fasilitas utamanya. Penginapan mana nih yang jadi favorite Teman Traveler?

Advertisement
Tags
Akomodasi Dekat Pantai di Jogja Pantai Selatan Jogja penginapan di Jogja Penginapan di Pantai Selatan Penginapan Pantai Selatan Jogja
Share