5 Penginapan Murah Batu di Bawah 100 Ribu, Serukan Liburan Akhir Tahun di Kota Apel

Advertisement
Advertisement

Liburan akhir tahun sudah tiba! Beragam destinasi favorit di kota pilihan Teman Traveler sudah menanti untuk dikunjungi. Salah satunya adalah Kota Wisata Batu. Sebagai referensi bagi kalian yang mau berlibur di Kota Apel, berikut 5 penginapan murah Batu di bawah Rp100.000, cocok buat kalian yang ingin traveling hemat tapi berkualitas.

1. Villa Panderman Indah – Rp62.000

Image may contain: sky, cloud and outdoor
Villa Panderman Indah via Instagram/villapandermanindah

Penginapan ini terletak di Jl. Abdul Gani 9, berjarak hanya 2 kilometer dari Jatim Park 1. Villa Panderman Indah menyajikan beragam fasilitas yang memanjakan wisatawan. Mulai dari kolam renang, tempat tidur yang nyaman, hingga suasana alam Batu yang asri dan sejuk. Penginapan ini juga menawarkan sensasi menginap bak hotel berbintang dengan harga ramah kantong, mulai dari Rp62.000 per malam.

2. Sahar Backpacker – Rp65.000

Saharb Backpacker via Instagram/saharbackpacker

Terletak di Jl. Moc. Sahar 10, lokasinya hanya berjarak 700 meter dari Alun-Alun Batu. Selain strategis, penginapan ini juga menyajikan sensasi menginap minimalis namun tetap cozy dan aman. Perabotannya yang kebanyakan terbuat dari kayu bakal bikin kita serasa menginap di Eropa. Tenang saja, di tiap bilik kasurnya sudah disediakan colokan dan lampu kecil. Semua bisa kalian dapatkan hanya dengan Rp65.000 per malam.

3. Alegria Inn (Sahabat Backpacker) – Rp75.000

Image may contain: indoor
Sahabat Backpacker via Instagram/sahabatbackpackerbatu

Berjarak hanya 600 meter dari Museum Angkut, penginapan ini terletak di Jl. Suropati Gg. II No.57. Menyajikan lahan parkir yang luas dan aman, sangat cocok bagi Teman Traveler yang datang dengan mobil pribadi. Dengan kamar yang cozy dan klasik, sangat cocok bagi kalian yang ingin menginap di jantung Kota Batu. Semua itu bisa didapatkan hanya dengan membayar mulai Rp75.000 per malam.

4. The Batu Villas – Rp80.000

DormBed1
The Batu Villas via thebatuvillas.com

Terletak sekitar 500 meter dari Museum Angkut, penginapan ini menyajikan sensasi tinggal di hotel berbintang dengan harga ramah kantong. Dengan sebagian besar perabotan terbuat dari kayu semakin menambah kesan klasik The Batu Villas. Hanya dengan membayar mulai dari Rp80.000, Teman Traveler sudah bisa masuk ke dalam sensasi berlibur yang eksklusif.

5. Mata Bean (Sahabat Backpacker) – Rp96.000

Image may contain: bedroom and indoor
Mata Bean via Facebook

Tak jauh dari The Batu Villas, ada penginapan estetik bernama Mata Bean. Masih menjadi satu grup dengan Sahabat Backpackers, penginapan ini menyajikan sensasi menginap dengan desain modern dan instagramable. Selain itu, kamarnya terasa cozy dan dapat mengalirkan udara sejuk Batu dengan maksimal. Semua itu bisa didapatkan mulai dari Rp96.000 per malam.

Itulah tadi sederet penginapan murah di Batu yang bisa jadi pilihan Teman Traveler untuk beristirahat. Tunggu apalagi, yuk segera rencanakan liburan kalian di Kota Apel yang penuh pesona ini!

Advertisement
Tags
Akomodasi Batu Indonesia Jawa Timur Malang malang Raya penginapan murah di batu
Share