Kuliner Enak di Paskal Food Market Bandung, Pantang Pulang Sebelum Kenyang

Bandung adalah salah satu kota wisata Indonesia yang tak pernah sepi pengunjung. Ada banyak tempat wisata Bandung yang cocok dikunjungi untuk menghabiskan hari libur. Tak hanya itu, makanan di Kota Kembang ini juga sering bikin kangen. Di bawah ini ada beberapa pilihan kuliner enak di Paskal Food Market Bandung. Di satu tempat, semua masakan lezat bisa dicicipi. Ada apa saja, ya.

1. Cuanki Kampung

Cuanki Kampung
Cuanki Kampung via Instagram/@paskalfoodmarket

Semangkuk bakso lengkap dengan gorengan, tahu, dan mie kuning lebih dikenal dengan nama cuanki di Bandung. Kamu bisa mencicipi salah satu yang enak di Paskal Food Market. Satu porsi Cuanki Kampung bisa jadi menu makan siang yang sempurna di tengah sejuknya hawa Kota Kembang.

2. Iga Bakar Si Jangkung

Iga Bakar Si Jangkung
Iga Bakar Si Jangkung via Instagram/@franixema

Kuliner enak Bandung lain di Paskal Food Market yang bisa dicoba adalah Iga Bakar Si Jangkung. Mampir saja ke pasarnya yang berlokasi di Jalan Pasirkaliki No.25-27, Kebon Jeruk, Andir, Ciroyom, Andir, Kota Bandung. Sajian andalannya adalag iga bakar. Namun kamu bisa meminta tambahan sambal sesuai selera, lho.

3. Lomie 61

Lomie 61
Lomie 61 via Instagram/@yovita_isabela

Ada lagi kuliner wajib coba di Paskal Food Market Bandung, yaitu Lomie 61. Semangkuk besar berisi mie kenyal dengan kuah kental gurih yang bikin nagih. Ada beragam topping yang bisa dipilih, dari seafood, ayam, dan lain-lain. Harganya pun terjabgkau, berdua hanya kisaran Rp50 ribuan. Cocok nih untuk santapan sore menjelang malam di Bandung yang berhawa dingin.

4. Sate Hadori

Sate Hadori
Sate Hadori via Instagram/@nyamfoodies

Coba juga Sate Hadori, salah satu kuliner legendaris di Bandung yang sudah ada sejak tahun 1950-an. Cabangnya juga ada di Paskal Food Market yang berlokasi di Jalan Pasirkaliki No.25-27, Kebon Jeruk, Andir, Ciroyom, Andir, Kota Bandung. Penggemar sate kambing wajib coba masakan yang satu ini. Jangan lupa juga untuk mencicipi gulenya, kuahnya mantap dan bikin pengen nambah.

5. Gado Gado Cihapit

Gado Gado Cihapit
Gado Gado Cihapit via Instagram/@inandout.bdg

Siapa nih yang doyan banget dengan sayuran? Pastikan untuk mencoba Gado Gado Cihapit saat berkunjung ke Paskal Food Market Bandung. Potongan tomat, kentang, tahu, selada, disiram dengan saus kacang yang enak dan tidak pedas. Tenang saja, bagi pecinta pedas bisa menambahkan sambal sesuai selera. Per porsinya hanya dibanderol dengan harga kisaran Rp21 ribu. Murah dan super enak.

6. General.Co

General.Co
General.Co via Instagram/@general.co

Tenang saja, mau ngafe di Paskal Food  Market Bandung juga bisa. Mampir saja ke General. Co yang terkenal menyajikan kopi-kopi enak berkualitas. Tak hanya bisa ngopi, kamu juga bisa makan berat. Coba steak dan burgernya yang terkenal langsung meleleh di mulut. Enak banget! Datang di malam hari, kamu akan disambut dengan suasana super nyaman yang bikin malas pulang.

7. Ronde Jahe Alkateri

Ronde Jahe Alkateri
Ronde Jahe Alkateri via Instagram/@vanchan_diaries

Di tengah hawa dingin Bandung, enaknya memang menyantap yang hangat-hangat. Mampir saja ke gerai Ronde Jahe Alkateri yang juga bisa ditemukan di Paskal Food Market. Pedas kuah jahe alaminya sangat terasa, langsung menghangatkan badan di sendokan pertama. Bola-bola ronde-rondenya berisi kacang lembut yang melimpah. Duh, nggak cukup seporsi.

Nah itu tadi beberapa pilihan kuliner enak di Paskal Food Market Bandung yang bisa dicoba. Bagaimana, ada yang sudah pernah kamu coba?

Tags
Bandung Indonesia Jawa Barat kuliner paskal food market
Share