Pasir Kirisik, Tempat Wisata Terbaru di Tasikmalaya

Advertisement

Ada objek wisata Tasikmalaya baru yang keren dan wajib dikunjungi. Namanya Pasir Kirisik, destinasi alam yang dulunya merupakan area privasi keluarga dengan kolam renang, villa, dan juga gazebo. Namun, kini lokasi ini sudah dibuka untuk umum. Lihat yuk ada apa saja di sana.

Lokasi Di Puncak Dan Berhawa Sejuk

Pasir Kirisik Tasikmalaya merupakan lokasi rekreasi yang dibangun di atas tanah seluas 7 hektar. Tempatnya yang berada di puncak membuat wisata ini berhawa sejuk.

Suasana pasir kirisik
Suasana pasir kirisik [image source]

Tak perlu jauh-jauh dan terjebak macet untuk ke puncak Bogor, di sini kamu juga bisa menikmati suasana pegunungan sambil santai di kursi gantung seperti ini. Wah, enak banget ya.

Kursi santai di Pantai Kerisik
Kursi santai di Pantai Kerisik [image source]

Taman Bunga Yang Indah

Ada juga taman-taman bunga yang indah banget untuk dijadikan latar belakang foto preweddingmu. Datanglah saat pagi ke Pasir Kirisik Tasikmalaya Jawa Barat. Pasalnya, cahaya matahari pagi bakal membuat hasil jepretanmu bagus maksimal.

Bunga-bunga di Taman Wisata Pasir Kirisik
Bunga-bunga di Taman Wisata Pasir Kirisik [image source]

Spot Foto Ayunan Yang Instagramable

Yang hobi foto-foto wajib berkunjung ke villa ini. Disediakan juga ayunan yang membuatmu bisa menikmati panorama Tasikmalaya dari ketinggian. Hits banget, kan.

Ayunan di Taman Kerisik
Ayunan di Taman Kirisik [image source]

Fasilitas Kolam Renang

Ada kolam renang yang bisa menyegarkan badan dan pikiran kalau pemandangan hijau saja tak cukup menghibur. Lokasinya yang berada di luar ruangan memungkinkanmu untuk bersantai di air, sekaligus menikmati hawa sejuk khas puncak.

Kolam renang di Pasir Kirisik
Kolam renang di Pasir Kirisik [image source]

Berbagai Spot Foto Suasana Ala Eropa

Pasir Kirisik adalah surganya spot selfie. Kamu bahkan bisa berfoto ala-ala piknik di Roma. Ada padang rumput, lengkap dengan buah-buahan untuk properti berfotomu. Seru, kan?

Foto-foto lucu di Pasir Kirisik
Foto-foto lucu di Pasir Kirisik [image source]

Belum lagi dek kayu yang memang disediakan untuk pengunjung yang ingin berpose di ketinggian. Dek ini cocok nih buat selfie bareng pasangan. Namun, dengan sahabat juga tak kalah keren, kok.

Deck kayu di Pasir Kirisik
Deck kayu di Pasir Kirisik [image source]

Ingin bergaya di ruang telepon umum merah seperti yang ada di London? Di sini juga ada. Jangan lupa berdandan mengenakan busana terbaikmu dan siap-siap memenuhi sosial media dengan foto kerenmu.

Spot selfie di Taman Kerisik
Spot selfie di Taman Kirisik [image source]

Biasanya cenderung susah menemukan tempat duduk di lokasi wisata. Namun, tak perlu khawatir sebab di lokasi Pasir Kirisik tersedia meja dan kursi taman yang bisa digunakan untuk istirahat. Bisa juga untuk tempat berfoto seperti ini.

Duduk santai di Wisata Pasir Kirisik
Duduk santai di Wisata Pasir Kirisik [image source]

Spot Foto 3D

Lukisan 3D memang sedang hits di mana-mana. Wisata Pasir Kirisik Guranteng pun tak mau ketinggalan ikut menyuguhkannya. Nah, nambah satu lagi deh alasanmu untuk berkunjung ke sini.

Lukisan 3D Pasir Kerisik
Lukisan 3D Pasir Kirisik [image source]

Fasilitas Pasir Krisik

Melihat minat masyarakat yang tinggi pada Pasir Kirisik, pihak pemilik Pasir Kirisik pun akan segera menambah fasilitas yang lain. Kabarnya akan dibangun waterboom, tempat penginapan, dan juga area permainan lainnya.

Wisata alam Pasir Kirisik
Wisata alam Pasir Kirisik [image source]

Wisata Alam Pasir Kirisik

Lokasi: Desa Guranteng, Kecamatan Pagerageung, Tasikmalaya, Jawa Barat 46158
Buka: 07.00-17.00

Telepon : 0813-1273-0768

Wah, meski tidak terlalu luas, ternyata objek wisata Pasir Kirisik ini lengkap banget, ya? Lumayan nih untuk tempat menghabiskan waktu bareng keluarga atau sahabat. Bagaimana, sudah selfie di sini?

Advertisement
Tags
pasir kirisik wisata alam tasikmalaya
Share