Yuk ke Pasar Seni Kuta, Belanja Asyik Sembari Menanti Sunset

Rosita

Rosita

On Indonesia
Pasar Seni Kuta Bali Pasar Seni Kuta Bali

Siapa tak kenal Bali? Keindahan Pulau Dewata sudah tersohor hingga seluruh penjuru dunia. Berwisata ke sini memang wajib mengunjungi wisata alamnya. Namun rasanya kurang lengkap jika tak membawa oleh-oleh berupa pernak-pernik dengan ornamen khas Pulau Dewata. Nah, di kawasan sekitar Kuta kalian bisa menemukan sebuah Pasar Seni yang menjual benda-benda tersebut.

Para pedagang di Pasar Seni Kuta (c) Rosita/Travelingyuk

Berada di kawasan Pantai Kuta

Pasar Seni berlokasi dekat bibir Pantai Kuta (c) Rosita/Travelingyuk

Banyak tempat yang bisa kalian tuju untuk berburu pernak-pernik
dengan ornamen khas Bali. Salah satunya adalah Pasar Seni Kuta yang berada di kawasan Jalan Kartika Plaza. Lokasinya tak jauh dari Pantai Kuta, hanya terpisah jarak sekitar 100 meter.

Asyiknya lagi, satu pintu masuk Pantai Kuta bisa diakses langsung dari pasar ini. Sangat cocok bagi Teman Traveler yang ingin berburu pernak-pernik khas Bali, sekaligus mampir ke pantai.

Segala Pernak-pernik Khas Bali

Beragam pernak-pernik yang cocok dijadikan oleh-oleh (c) Rosita/Travelingyuk

Bila Teman Traveler berencana mengunjungi Pantai Kuta, jangan lupa mampir ke Pasar Seni di sekitar sini. Ya, berburu pernak-pernik khas Bali ternyata tak melulu hanya di pusat oleh-oleh. Di sini kalian bisa mendapatkan beragam aksesoris dan benda menarik dengan harga lebih murah. Tentunya setelah proses tawar-menawar ya.

Pasar Seni Kuta sendiri sudah lama jadi tempat belanja favorit wisatawan. Kios-kios pedagang di sini biasanya buka mulai pukul 08.00. Teman Traveler bisa datang di pagi hari jika tak ingin terjebak suasana yang terlalu ramai.

Teman Traveler bisa menemukan beragam oleh-oleh seperti kain, lukisan,
sandal, pakaian, kerajinan berbahan kayu, tas, gelang hingga
beragam asesoris menarik lainnya. Cukup lengkap Teman Traveler, jangan sampai dilewatkan.

Belanja Sekaligus Menikmati Sunset

Puas belanja, bisa langsung mampir ke Kuta (c) Rosita/Travelingyuk

Satu hal yang begitu spesial dari Pasar Seni Kuta adalah Teman Traveler bisa berbelanja sembari menikmati indahnya Pantai Kuta. Salah satu destinasi favorit turis lokal dan mancanegara memang menawarkan panorama yang luar biasa elok. Apalagi pemandangan sunset-nya, benar-benar memukau.

Pasar Seni Kuta berada sangat dekat dengan bibir pantai. Tak heran jika kawasan ini kerap ramai dikunjungi turis. Sebaiknya Teman Traveler mampir ke sini di sore hari sembari menanti momen sunset.

Beragam pernik khas Bali (c) Rosita/Travelingyuk

Itulah sekilas ulasan mengenai Pasar Seni Kuta. Tempat belanja yang asyik untuk berburu pernak-pernik khas Bali dengan harga terjangkau. Tunggu apa lagi Teman Traveler, segera wujudkan liburan ke Pulau Dewata dan jangan lupa masukkan wisata Bali ini dalam list perjalanan kalian. Kapan. nih?