Serunya Pasar Segar, Tempat Nongkrong Milenial Makassar yang Asyik Dikunjungi Setelah Tawarih

Bagi Teman Traveler yang berdomisili di Makassar dan sekitarnya, tentu sudah tidak asing sama tempat nongkrong milenial satu ini. Namanya Pasar Segar, terletak di Jalan Pengayoman, Kelurahan Pandang, Kecamatan Panakkukang dan sudah lama jadi lokasi hangout populer di Kota Daeng. Cocok nih untuk ngumpul bareng sahabat setelah tarawih. Yuk, baca ulasannya.

Pusat Kuliner Idola Kawula Muda

Jalan masuk pasar (c) Jene Monika Hukom/Travelingyuk

Kawasan wisata kuliner ini sudah ada sejak beberapa tahun lalu. Tempatnya sangat strategis karena berada di pusat bisnis Makassar. Tak heran jika tempat ini dengan cepat menjadi idola kaum muda. Mereka kerap menghabiskan malam sembari nongkrong, bercengkrama bareng sahabat, atau sekedar berburu jajanan unik.

Murah Meriah, Beragam Pilihan

Salah satu minuman segar yang bisa dipesan (c) Jene Monika Hukom/Travelingyuk

Pasar Segar memiliki kurang lebih 225 stand yang menyajikan aneka ragam makanan dan minuman. Mulai dari makanan berat, sajian tradisional khas Makassar, hingga jajanan kekinian. Harganya juga cukup murah, berkisar antara Rp15.000 hingga Rp30.000, sesuai kantong anak muda.

Pilihan menu yang beraneka ragam membuat pecinta kuliner sangat menyukai tempat ini. Tanpa perlu mengunjungi banyak tempat, sudah bisa menemukan banyak jajanan enak. Apalagi harganya sangat terjangkau.

Nyaman ala Kafe

Nyaman untuk anak muda (c) Jene Monika Hukom/Travelingyuk

Meski diberi nama pasar, tempat ini tidak sama dengan pasar pada umumnya. Buang jauh-jauh bayangan soal becek, bau amis, maupun kotor. Sebaliknya, tempat hangout para milenial ini hadir dengan konsep outdoor keren.

Teman Traveler akan menemukan banyak kedai keren ala kafe, stand-stand unik, serta dekorasi menarik dengan corak cerah. Cocok banget dengan gaya anak muda zaman sekarang.

Pertunjukan Musik

Panggung Musik Pasar Segar Makassar (c) Jene Monika Hukom/Travelingyuk

Selain karena kafe dan stand unik, Pasar segar juga memiliki panggung musik untuk menghibur pengunjung yang tengah asyik menikmati beragama sajian kuliner. Jika berminat, Teman Traveler juga bisa menyumbangkan lagu untuk sosok spesial di sini. Keren, kan?

Kawasan kuliner seluas 1,8 hektar ini buka tiap hari, mulai pukul 16.30 hingga 02.00. Teman-teman tidak perlu khawatir kalau-kalau merasa lapar di tengah malam. Langsung saja meluncur ke sini.

Suasana di Pasar Segar (c) Jene Monika Hukom/Travelingyuk

Pasar Segar juga sangat aman. Tak perlu khawatir memarkir kendaraan pribadi, motor maupun mobil. Pengelola sudah menyediakan area parkir luas, lengkap dengan pengawasan petugas keamanan.

Bagaimana Teman Traveler, sudah siap mampir ke tempat nongkrong hits ala pemuda Makassar ini? Jangan lupa mampir jika kalian sedang berada di Kota Daeng.

Tags
kontributor Kuliner Makassar Makassar Travelingyuk wisata makassar
Share