Pasangan Ini Menikah di Antara Tebing Curam yang Sering Jadi Tempat Wisata, Bikin Deg-Degan!

Advertisement

Bagi pasangan yang sering traveling bersama, mungkin punya satu atau dua tempat impian untuk melangsungkan pernikahan. Salah satunya bisa saja ada di tempat wisata populer atau yang tersembunyi. Apa pun yang dipilih, tentu punya kisah dan makna tersendiri.

Seperti pasangan yang videonya kembali viral ini. Dalam videonya, terlihat pasangan ini mengikat janji suci di antara tebing. Bukan di atas tebing ya! Kok bisa ya mereka punya nyali sebesar itu? Coba simak faktanya berikut ini.

Kisah Pernikahan Pasangan Kim dan Ryan

Foto via Instagram Thehearnes

Dalam foto yang dibagikan oleh fotografernya, diceritakan bahwa pasangan Ryan dan Kim ini bertemu dan bertunangan di Moab, Utah. Mereka kemudian memutuskan untuk menikah juga di tempat yang sama. FYI, Utah adalah kota yang populer bagi pengendara sepeda gunung yang mengendarai jaringan jalur yang luas, termasuk Slickrock Trail, dan bagi para off-roader yang datang untuk Moab Jeep Safari tahunan. Keduanya menikah pada November 2017 di sebuah spacenet, 400 kaki di atas gurun, dekat Moab, Utah

Siapa Pasangan Nekat Ini?

Foto via Facebook The Hearnes Photography

Bukan modal kenekatan saja ya pasangan ini memutuskan untuk menikah di antara tebing seperti ini. Keduanya ternyata adalah seorang slackliner. Ini adalah aktivitas yang melibatkan berjalan, berlari, atau menyeimbangkan sepanjang flat webbing (jaring datar seperti terlihat dalam gambar) yang dikencangkan di antara dua jangkar, biasanya di antara tebing curam. Tentu saja aktivitas ini dilakukan dengan pengaman ya.

Bagaimana dengan Keluarga dan Temannya?

Foto via Legit.ng

Selain mempelai, dalam pernikahan tentu juga harus memperhatikan para undangan terutama keluarga dan teman. Nah, tamu pernikahan pasangan ini disebutkan juga turut hadir. Teman-temannya berjalan di garis tinggi, menampilkan manuver di kain sutra yang menggantung. Ada juga yang memainkan musik di sekitar, dan menerbangkan paraglider di atas. Mereka bahkan memiliki base jumper sebagai “gadis bunga” melompat dari tepi tebing dengan 5.000 kelopak bunga.

Menemukan jodoh karena memiliki hobi yang sama seperti pasangan ini memang sering ditemui. Kamu mungkin juga bertemu the right one saat traveling, kan?

Unik dan menantang sekali sih konsep pernikahan pasangan ini. Tapi, apa nggak kepikiran cincinnya jatuh karena nervous ya?

Advertisement
Tags
Moab pasangan menikah di antara tebing curam pasangan traveler Traveler unik video viral
Share