Traveling ke 40 Negara, Pasangan Ini Bikin Video Keren

Traveling sudah menjadi gaya hidup yang susah untuk ditinggalkan. Banyak yang rela menyisihkan uangnya, demi bisa berkunjung ke destinasi impian. Tak sedikit juga yang menghemat cutinya agar bisa traveling lebih lama seperti yang sudah direncanakan. Apalagi kini sosial media yang mengangkat tema tempat-tempat indah di dunia semakin menjamur. Tiap buka Instagram, yang ada semakin membangkitkan hasrat ingin liburan.

Tak ingin terbentur dengan batasan dan waktu, pasangan kekasih yaitu Chanel Cartell (32) dan Stevo Dirnberger (31) nekad mengundurkan diri dari pekerjaannya yang bergerak di sebuah industri periklanan di tahun 2015 lalu demi bisa memuaskan hobi travelingnya. Dilansir dari Dailymail, pasangan yang sudah menjalin kasih selama 7 tahun ini kini sudah berkunjung ke sekitar 40 negara yang berada di 6 benua.

Chanel dan Stevo di Aistria
Chanel dan Stevo di Austria [image source]
Chanel dan Stevo mengunjungi landmark-landmark terkenal yang ada di dunia. Negara-negara yang terkenal indah seperti Paris, Las Vegas, bahkan Islandia sudah pernah dikunjungi pasangan ini. Tak hanya berfoto untuk mengabadikan perjalanan romantisnya, Chanel dan Stevo memilih untuk merekamnya dalam video unik. Di setiap tempat cantik yang dikunjunginya, pasangan ini melakukan 80 putaran.

Tak disangka, gabungan video-video pendek pasangan yang berputar-putar dalam puluhan negara ini menarik perhatian banyak orang. Bahkan tak sedikit yang terinspirasi dan berniat melakukan hal serupa. Stevo mengaku bahwa ternyata kadang tak mudah mengambil gambar dirinya dengan sang kekasih. Mereka harus sigap saat tempat wisata cukup sepi dari turis-turis yang lain. Keduanya bahkan pernah harus berputar-putar meski saat itu wisatawan masih sangat ramai.

Stevo dan Chanel
Chanel dan Stevo {image source]

Stevo menjelaskan, “Kami benar-benar berputar di tengah orang beberapa kali dan kebanyakan orang melihat dan mengira kami sedikit gila, tapi akhirnya semuanya berhasil.” Pria ini juga menyatakan bahwa tak selamanya rekaman yang dihasilkan bagus. Meski begitu, kadang mereka tak punya waktu untuk mengulangnya.

Stevo dan Chanel di Amerika
Stevo dan Chanel di Amerika [image source]
Karena terus keliling dunia, kedua sejoli yang asalnya dari Eropa ini bahkan tak punya alamat tetap. Keduanya pun tak pelit ilmu, mengajarkan dan terus menginspirasi banyak orang dengan perjalanan-perjalanan yang dilaluinya melalui bloge mereka, yaitu Travel The World. Petualangan Stevo dan Chanel akan terus berlanjut. Mereka baru saja menghabiskan 3 minggu di Bali lho dan akan segera melanjutkan ke Jerman. Bagaimana, tertarik mengikuti jejak mereka?

 

Tags
keliling dunia Luar negeri video romantis
Share