Park Hotel Nusa Dua, Renang di Ketinggian Bali Cuma Modal 40 Ribu

Bali kerap jadi tujuan wisata utama lantaran alamnya memang menawarkan keindahan luar biasa. Apalagi berdasar trend yang belakangan berkembang, pelancong kerap memilih pergi ke tempat Instagenic. Nah, jika Teman Traveler sedang berada di Pulau Dewata, bisa coba mengunjungi Park Hotel Nusa Dua. Di sini kalian berkesempatan mencoba berenang di hotel pemandangan indah, plus dengan harga murah. Penasaran? Yuk, simak ulasan lengkapnya.

Berada dekat Bandara Ngurah Rai

Lobi hotel (c) Helga Christina/Travelingyuk

Park Hotel Nusa Dua Bali berada di Jalan Kebo Iwa, Taman Mumpul, Nusa Dua, Kuta Selatan, Bali. Jika Teman Traveler berangkat dari Bandara I Gusti Ngurah Rai, hanya butuh waktu 15 menit perjalanan menuju sini.

Termasuk hotel bintang empat, Teman Traveler bisa menemukan akomodasi dengan fasilitas serba nyaman di sini. Banyak aktivitas menarik yang bisa dicoba, mulai dari floating breakfast, pool float, berenang, hingga mencoba aktivitas olahraga air seperti banana boat dan doughnut flying di Tanjung Benoa.

Berenang Hemat dengan Pemandangan Indah

View indah kolam renang (c) Helga Christina/Travelingyuk

Kolam renang di lantai enam Park Hotel Nusa Dua menyajikan pemandangan luar biasa indah. Posisinya berada tepat di sebelah Moonsun Restaurant. Terdapat kolam dewasa sedalam 1,2 meter dan kolam anak sedalam 0,7 meter.

Kolam renang dengan air jernih (c) Helga Christina/Travelingyuk

Untuk hotel sekelas bintang empat, Park Hotel menawarkan paket murah meriah. Hanya dibandrol Rp36.000 untuk dua orang dan bisa Teman Traveler pesan secara online. Biaya tersebut sudah termasuk akses kolam renang, handuk, enam camilan, serta dua gelas minuman. Pelayananannya juga sangat cepat dan ramah.

Leluasa dan Nyaman

Dua gelas minuman (c) Helga Christina/Travelingyuk

Begitu berada di kolam renang, Teman Traveler bisa menikmati pemandangan indah Nusa Dua dari ketinggian. Sangat cantik, menghadap langsung ke arah laut, dan cukup Instagenic. Kala itu saya sangat leluasa berkeliling karena situasinya cukup sepi.

Camilan ketika berenang (c) Helga Christina/Travelingyuk

Paket berenang di Park Hotel bisa Teman Traveler coba mulai pukul 08.00 hingga 18.00. Serunya lagi, begitu langit gelap kalian bisa menikmati panorama indah Tol Bali Mandara. Bagaimana, kalian makin tertarik berkunjung ke sini?

Pemandangan di malam hari (c) Helga Christina/Travelingyuk

Itulah sekilas ulasan mengenai Park Hotel Nusa Dua, tempat apik yang bisa Teman Traveler kunjungi untuk merasakan sensasi berenang dengan pemandangan apik. Jangan lupa staycation di hotel Bali satu ini jika kalian sedang berada di Pulau Dewata.

Tags
akomodasi bali Bali kontributor Travelingyuk
Share