Melihat Eksotisnya Paris di Film Fantastic Beast 2

Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald adalah film yang ditunggu-tunggu oleh pecinta Harry Potter. Mereka menantikan akan seperti apa dunia sihir di belahan bumi lain. Setelah tokoh utamanya yaitu Newt Scamander bertualang di Amerika dan menghadapi banyak sekali makhluk menakjubkan, kini penyihir tersebut akan menjelajahi Kota Paris. Lalu seperti apa sih penampakan kota yang katanya paling romantis sedunia ini dalam kacamata film Fantastic Beast?

Film Sihir di Belahan Dunia Lain

Paris sebagai lokasi film Fantastic Beast 2
Paris sebagai lokasi film Fantastic Beast 2 via Youtube

Cuplikan film kedua Fantastic Beast telah resmi diunggah pada Selasa 13 Maret 2018. Dari sini kamu bisa mengintip beberapa tempat indah di Paris beberapa dekade yang lalu. Karya yang mengambil latar beberapa tahun sebelum Lord Voldemort lahir ini langsung menyita perhatian banyak orang, terutama yang menjadi penggemar setia Harry Potter.

Hampir Semuanya Terjadi di Paris

Paris sebagai lokasi film Fantastic Beast 2
Paris sebagai lokasi film Fantastic Beast 2 Via Youtube

Dalam film ini Newt yang diperankan oleh Eddie Redmayne akan bertualang dengan beberapa karakter di film sebelumnya. Mulai dari Tina (Katherine Waterston), Queenie (Alison Sudol), dan Jacob (Dan Fogler). Mereka akan berada di lokasi yang baru karena hampir keseluruhan film terjadi di Paris yang saat ini menjadi ibu kota Perancis. Sebelumnya London dan New York telah lebih dulu ditampilkan sebagai latar kisah para penyihir karya JK Rowling tersebut.

Melihat Aksi Penyihir Paris

Paris sebagai lokasi film Fantastic Beast 2
Paris sebagai lokasi film Fantastic Beast 2 Via Youtube

“Kami menggali lebih dalam ke dunia sihir (J.K. Rowling’s),  kita berada di Paris, kita berada di London, dan New York, dunia berkembang,” kata Heyman selaku produser seperti, yang dilansir dari screenrant.com. Fantastic Beast memberikan kesempatan bagi banyak orang untuk melihat secara lebih nyata bagaimana orang-orang di berbagai dunia mempraktikkan sihir.

Beberapa tempat keren di Paris akan muncul di film. Salah satunya adalah Menara Eiffel yang menjadi ikon Perancis hingga saat ini. Jalanan dengan gedung-gedung klasik bertingkat dan beberapa kendaraan juga semakin menambah daya tarik Fantastic Beast. Kamu pasti penasaran kan sekeren apa petualangan Newt Scamander di Paris? Sabar dulu ya, karena film ini baru akan tayang pada 16 November 2018.

Tags
film Luar negeri Paris perancis
Share